Tinjau Pembangunan JIS di Jakut, M Taufik: Ini Jadi “Legacy” Eksekutif dan Legislatif Pemerintah DKI

  • Bagikan
Tinjau Pembangunan JIS di Jakut, M Taufik: Ini Jadi "Legacy" Eksekutif dan Legislatif Pemerintah DKI
image_pdfimage_print

 

Realitarakyat.com- Wakil Ketua DPRD Provinsi DKI Jakarta, Muhammad Taufik menyatakan, Jakarta International Stadium (JIS) yang dibangun di Jakarta Utara sejak 2019 dan diperkirakan selesai pada Desember 2021, menjadi “legacy” dari pemerintah DKI pada saat pembangunannya.

“DPRD memberikan dukungan pada pembangunan JIS. Ini jadi ‘legacy’ dari pemerintahan kami begitu. Pemerintahan itu, eksekutif dan legislatif, jadi antara gubernur dan semua anggota DPRD (DKI Jakarta),” kata Muhammad Taufik, saat meninjau pembangunan JIS di Tanjung Priok, Jakarta Utara, Jumat (22/10/2021).

Pimpinan dan anggota DPRD DKI Jakarta meninjau lokasi proyek pembangunan JIS di Papanggo, Tanjung Priok, Jakarta Utara, hari ini sekitar pukul 07.30 WIB.

Mereka antara lain, Wakil Ketua DPRD Muhammad Taufik (Fraksi Gerindra) dan Suhaimi (Fraksi PKS), Ketua Fraksi Partai Golkar Basri Baco, Ketua Fraksi Partai Nasdem Wibi Andrino, Wakil Ketua Komisi E Anggara Satro (FPSI), dan Anggota Fraksi Komisi C Farazandi FidinaDelegasinsyah (FPAN).

Delegasi anggota DPRD DKI melakukan peninjauan ke lapangan latih, yang disambut oleh Direktur Utama PT Jakarta Propertindo (Jakpro) Perseroda Widi Amanasto, yang didampingi Direktur Sumber Daya Manusia dan Umum PT Jakpro Perseroda M Taufiqurrahman, dan Manajer Proyek JIS Arry Wibowo.

Dari dialog tersebut, Widi Amanasto menjelaskan, rencananya JIS akan digunakan sebagai lokasi pertandingan persahabatan antara PSSI All Star dan klub U-20 dari Spanyol, pada Desember mendatang. (ndi)

  • Bagikan