Tenyata Pakaian Dalam Istri Bisa Bikin Suami Semakin Bergairah

  • Bagikan
Tenyata Pakaian Dalam Istri Bisa Bikin Suami Semakin Bergairah
image_pdfimage_print

Realitarakyat.com- Siapa sih pasangan suami-istri yang tidak ingin hubungan seks yang tetap membara, apalagi kalau suami termasuk tipe yang gampang “bertegangan tinggi” begitu bermesraan dengan anda, tapi , alih-alih dapat menyenangkan pasangan, banyak perempuan justru melakukan kesalahan saat di ranjang.

Hal ini dikarenakan tekanan yang mereka rasakan untuk memberikan yang terbaik bagi pasangannya.

Banyak perempuan yang selalu menginginkan kenyamanan dalam berpakaian, tak terkecuali pakaian tidur, namun terkadang mereka tidak menyadari, pakaian tidur yang nyaman seperti piyama atau daster malah dapat membuat gairah pria menurun.

Sesekali, tanggalkan pakaian tidur tersebut, ganti dengan lingerie yang seksi, karena lingerie dengan bahan satin atau sutera akan berkesan seksi, sehingga mampu menghidupkan gairah pasangan Anda.

Dan masih banyak cara yang bisa dilakukan untuk membuat sesi intim lebih menggelora. Salah satunya dengan mengenakan pakaian dalam yang menggoda. Dari sekian jenis pakaian dalam wanita yang ada, ada dua yang mampu membuat sebagian besar pria tergoda.

Sebagian besar pria menyukai ketika pasangannya mengenakan push-up bra dan thong. Fakta ini terungkap lewat jajak pendapat yang dilakukan Askmen tentang preferensi lingerie pada 2.700 pria.

Menurut partisipan, push-up bra mampu membuat payudara wanita terlihat penuh dan bundar. Walau tahu tampilan payudara seperti itu tidak nyata, sekitar 49 persen partisipan menyukai pasangan memakai push-up bra.

Untuk pakaian dalam bagian bawah, sebagian besar partisipan memilih thong. Pakaian dalam satu ini meminimalisir garis pinggir celana dalam pada bagian bawah bokong. Sehingga, bagian belakang thong hanya berupa sepotong kain yang menghubungkan antara karet pada bagian belakang dengan depan celana dalam.

Tak sedikit partisipan yang semangat membelikan pasangan pakaian dalam. Sekitar 68 persen pria mengungkapkan dirinya mau membelikan pakaian dalam bagi pasangan agar terlihat seksi.

Namun ingat ada hal yang harus dihindari, apa pun alasannya. Para pria tidak akan bergairah jika pasangan mereka terlalu banyak berkomentar atau mengkritik performa atau posisi seks yang diminta pasangan.

Langkah tepat untuk mengatasi hal tersebut adalah dengan menyampaikan langsung pada pasangan, bagian tubuh mana yang Anda inginkan untuk disentuh, atau posisi seks apa yang Anda maui. Jadi, katakan padanya apa yang Anda suka, kenakan baju-baju seksi, dan yang paling penting, tempatkan posisi Anda sebagai “pemimpin” sehingga Anda pun dapat memiliki kesenangan yang Anda cari!.(arif)

 

  • Bagikan