Sebar Hoax dan SARA, Direktur Tv Swasta Diamankan Polisi

  • Bagikan
Sebar Hoax dan SARA, Direktur Tv Swasta Diamankan Polisi
image_pdfimage_print

Realitarakyat.com – Personel Polres Metro Jakarta Pusat menangkap seorang direktur tv swasta. Direktur televisi swasta itu ditangkap terkait dugaan penyebaran berita hoax dn konten SARA.

“Iya benar, kami telah mengamankan seorang direktur televisi swasta atas dugaan penyebaran hoax dan konten SARA,” kata Wakapolres Metro Jakarta Pusat AKBP Setyo Koes Hariyanto saat dikonfirmasi, Kamis (14/10).

Setyo belum menjelaskan secara detail identitas dan juga kronologi penangkapan direktur TV tersebut. Namun, menurutnya, direktur TV tersebut kerap menyebar konten hoax dan SARA yang berpotensi memecah belah persatuan bangsa.

“Ditangkap terkait produsen hoax yang bisa memecah belah persatuan bangsa, termasuk mengganggu sinergitas TNI-Polri juga,” imbuhnya.

Dari informasi yang dihimpun, direktur tv swasta ditangkap di wilayah Jawa Timur beberapa hari lalu. Dalam penangkapan itu, 2 orang lainnya turut diciduk oleh aparat polisi.

Saat ini, direktur tv swasta dan dua orang lainnya itu masih menjalani pemeriksaan intensif oleh penyidik. Polisi akan menggelar jumpa pers terkait penangkapan direktur TV itu Jumat (15/10) besok.[prs]

  • Bagikan
Loading...