Polisi Minta Rachel Vennya Klarifikasi Besok soal Pelat RFS, Sementara Pengacara Sebut Tidak Ada Surat Panggilan

  • Bagikan
polda
Pelat RFS Rachel Vennya/Net
image_pdfimage_print

Realitarakyat.com – Selebgram Rachel Vennya rencananya dipanggil oleh pihak kepolisian. Kali ini Rachel Vennya dipanggil terkait pelat nomor RFS kendaraan yang digunakan saat bertemu ibu dua anak tersebut.

Polisi pun mengatakan telah mengirimkan surat panggilan pada mantan istri Niko Al Hakim itu. Namun, pihak pengacara Rachel Vennya justru memberikan pernyataan lain.

“Belum dapat info,” tutur Indra Raharja, pengacara Rachel Vennya saat dihubungi Minggu (24/10/2021).

Selain itu sang pengacara pun berdalih jika hingga saat ini belum ada surat panggilan dari pihak kepolisian pada kliennya itu. Indra Raharja mengatakan belum ada surat panggilan untuk klarifikasi terkait pelat RFS mobil Rachel Vennya.

Padahal polisi mengaku sudah mengirimkan surat panggilan kemarin.

Sebelumnya sempat heboh pelat nomor kendaraan Rachel Vennya berkode RFS yang bertemu sang selebgram di Polda Metro Jaya. Saat itu, Rachel Vennya diperiksa kasus kabur di RSDC Wisma Atlet Pademangan.

Akhirnya polisi pun memanggil Rachel Vennya untuk memberikan penjelasan terkait pelat nomor RFS tersebut pada Senin (25/10) pukul 10.00 WIB mendatang.

“Kita panggil klarifikasi aja. televisi kalau kendaraan ini terlibat kecelakaan atau tabrak lari baru kita jemput. Tapi ini rencana kita akan klarifikasi hari Senin,” tutur Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro AKBP Argo Wiyono pada Sabtu (23/10).

Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes Sambodo Purnomo Yogo pun memastikan jika pelat B-139-RFS itu adalah milik Rachel Vennya.

“Jadi, kalau dari database ranmor yang ada di kita, B-139-RFS itu memang betul kepunyaan Rachel Vennya,” ujar Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Sambodo Purnomo Yogo kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Jumat (22/10/2021).

Sambodo mengatakan pelat tersebut bukan nopol khusus pejabat. Akan tetapi, Sambodo kemudian mengungkapkan pelat nomor tersebut tidak seharusnya ada pada mobil Alphard warna hitam.

“Jadi itu bukan nomor khusus, itu nomor biasa karena itu tiga angka,” katanya. (Din)

  • Bagikan