Penuhi Klarifikasi Polda Metro, Rachel Vennya Diam Seribu Bahasa

  • Bagikan
klarifikasi
Rachel Vennya dan sang Pacar yang memenuhi klarifikasi Polda Metro/Net
image_pdfimage_print

Realitarakyat.com – Rachel Vennya dan kekasihnya, Salim Nauderer, akhirnya memenuhi panggilan klarifikasi di Polda Metro Jaya pada Kamis (21/10/2021) siang. Kedatangan keduanya untuk dimintai keterangan terkait kasus dugaan pelanggaran karantina.

Rachel Vennya dan Salim Nauderer kompak mengenakan busana serbaputih. Setibanya di Polda Metro Jaya, pasangan ini langsung diserbu wartawan untuk dimintai klarifikasi.

Meski dicecar pertanyaan bertubi-tubi oleh pewarta, Rachel Vennya dan Salim kompak bungkam seribu bahasa terkait pemanggilan klarifikasi ini. Tak ada sepatah kata pun yang keluar dari mulut pasangan kekasih ini.

Sebelumnya, Ditreskrimum Polda Metro Jaya memanggil tiga orang saksi terkait kaburnya selebgram Rachel Vennya dari tempat karantina usai pulang dari luar negeri.

Direskrimum Polda Metro Jaya, Kombes Pol. Tubagus Ade Hidayat menerangkan, selain Rachel Vennya, dua orang saksi lain yang dipanggil pada hari ini ialah Salim Nauderer dan manajer Rachel Vennya, Maulida Khairunnisa.

“Ada tiga orang jadwal hari ini. Ya ya (manajer dan kekasih),” kata dia di Polda Metro Jaya, Kamis (21/10/2021).[prs]

  • Bagikan