Mulai Senin Besok, Transjakarta Tambah Rute 1A Trayek Balai Kota-PIK

  • Bagikan
Angkutan Massal
Angkutan umum TransJakarta. DOK/NET
image_pdfimage_print

Realitarakyat.com – Transportasi bus Transjakarta sangat digemari oleh masyarakat, khususnya di Jakarta. Layanannya pun mulai diperluas, salah satunya Transjakarta rute 1A yang arah Balai Kota-Pantai Indah Kapuk (PIK).

Kini telah diperpanjang hingga Pantai Maju, sehingga layanan rute 1A berubah menjadi Balai Kota-Pantai Maju. Perubahan tersebut dimulai pada Senin (18/10/2021).

“Sahabat Tije, mulai Senin, 18 Oktober 2021, layanan Transjakarta rute 1A: Balai Kota – PIK akan diperpanjang menjadi 1A: Balai Kota – Pantai Maju,” katanya sebagaimana dikutip dalam akun resmi Instagram @pt_transjakarta.

Penambahan titik rute Balai Kota-Pantai Maju melayani Pantai Maju, Violin Cluster, dan Pancoran PIK. Dengan layanan yang beroperasi pada pukul 05.00 – 21.30 WIB.

Tidak lupa penerapan protokol kesehatan selama berkegiatan juga diimbau oleh Transjakarta guna menekan penyebaran Covid-19.

”Jangan lupa untuk selalu mematuhi protokol kesehatan 5M guna menekan penyebaran Covid-19 yaa Sahabat Tije!,” ungkapnya.

Sekadar informasi layanan rute yang beroperasi selengkapnya dan informasi terkini lainnya dapat dilihat pada aplikasi Tije.[prs]

  • Bagikan