MU Berbenah Diri, 5 Pemain Bakal Didepak

Manchester United

Realitarakyat.com – Manchester United dilaporkan bersiap untuk melakukan cuci gudang pada bursa transfer Januari mendatang. Ada lima pemain yang akan dilepas manajer Ole Gunnar Solskjaer seiring nama-nama ini sudah tak lagi masuk dalam rencananya di paruh kedua musim 2021/2022.

Dilansir dari laman The Sun, Jumat (22/10/2021), The Red Devils yang mulai dilanda inkonsistensi di musim ini dengan meraih hasil-hasil kurang memuaskan di bawah komando Ole, berharap bisa memangkas skuad mereka yang dinilai kegemukan.

Beberapa pemain terpinggirkan yang punya sikap buruk dan tak memiliki kontribusi nyata akan dibukakan pintu keluar lebar-lebar. Gelandang Belanda Donny van de Beek jadi salah satu yang kemungkinan besar akan angkat kaki dari Old Trafford demi mendapatkan jam terbang yang semestinya.

Demikian juga dengan attacker Jesse Lingard, yang sepanjang musim ini hanya menjadi pilihan kedua Solskjaer.

Selain dua nama di atas, striker Anthony Martial juga berpotensi hengkang. Sementara di sektor lini belakang, seiring duet Harry Maguire dan Raphael Varane telah dipatenkan Ole, sehingga membuka pintu keluar bagi Victor Lindelof.

Satu pemain lagi yang paling ingin disingkirkan Manc3 United adalah bek tak terpakai, Phil Jones, yang dalam beberapa musim terakhir telah terlempar dari tim utama dan lebih banyak main untuk skuad reserve.

Akhir pekan lalu, Manchester United menyerah 2-4 dari Leicester City, membuat tim pertama kini terlempar ke posisi enam klasemen sementara, terpaut satu poin dari zona empat besar.

Minggu akhir pekan ini, pasukan Ole akan meladeni lawan berat, Liverpool, di Old Trafford dalam lanjutan Liga Primer Inggris. Laga ini akan menjadi pembuktian bagi skuad Setan Merah setelah mengalami kekalahan dalam dua pertandingan Liga Inggris terakhirnya.(Din)