Dede Yusuf: Reses Bentuk Tugas Kami Kawal dan Awasi Bantuan yang Distribusikan Pemerintah ke Masyarakat

  • Bagikan
Dede Yusuf: Reses Bentuk Tugas Kami Kawal dan Awasi Bantuan yang Distribusikan Pemerintah ke Masyarakat
image_pdfimage_print

Realitarakyat.com – Wakil Ketua Komisi X DPR RI, H. Dede Yusuf Effendi, menyampaikan bahwa reses tujuannya untuk bertemu langsung dengan masyarakat, menyerap aspirasinya, dan meninjau bantuan-bantuan yang sudah diturunkan pemerintah.

Selanjutnya Dede menambahkan, akan mempertanyakan apakah ada yang memotong bantuan tersebut, minta-minta tambahan, bila memang tidak ada, maka bisa disebutkan bantuan itu sudah tepat sasaran sesuai dengan proporsi kebutuhannya.

“Tugas kami itu adalah mengawal dan mengawasi, bagaimana bantuan itu bisa dikontribusikan sesuai dengan kebutuhan yang sudah diajukan,” katanya di SDN Rancaekek 4 Desa Rancaekekwetan Kecamatan Rancaekek, Sabtu (16/10/2021).

Dede sendiri mengakui, ada SMK yang menerima bantuan hingga mencapai 3 miliar, tapi dia tak menyebutkan nama sekolahnya dengan alasan lupa. Tapi bantuan itu peruntukkannya jelas dan bisa digunakan karena berupa sarana prasarana.

“Mudah-mudahan bantuan yang diterima bisa utuh tanpa potongan dan tidak ada lagi yang minta-minta tambahan dikemudian hari,” pungkasnya.[prs]

  • Bagikan