Bupati Labusel: Kunjungan Biro Organisasi Sekda Provsu dapat meningkatkan pelayanan lebih baik

  • Bagikan
Bupati Labusel: Kunjungan Biro Organisasi Sekda Provsu dapat meningkatkan pelayanan lebih baik
image_pdfimage_print

Realitarakyat.com – Bupati Labuhanbatu Selatan H. Edimin menerima kunjungan Biro Organisasi Sekda Provinsi Sumatera Utara di Kantor Bupati Labusel desa Sosopan Kecamatan Kotapinang Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Kamis 14/10/2021.

Dalam agenda kunjungan Biro Organisasi Sekda Provinsi Sumatera Utara tersebut merupakan observasi lapangan dalam rangka untuk pendalaman hasil evaluasi serta penilaian pelayanan publik di Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

Pada kunjungan tersebut mengunjungi sejumlah Dinas di kabupaten Labuhanbatu Selatan diantara mengunjungi Dinas Penanaman Modal, Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) dan Bagian Organisasi Setdakab Labuhanbatu Selatan.

Aadapun kunjungan itu dimulai sejak 13-16 Oktober 2021.

Pada kunjungan tersebut Bupati Labusel H. Edimin berharap dengan kunjungan Biro Organisasi Sekda Provinsi ini, Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Selatan dapat meningkatkan pelayanan yang lebih baik lagi kepada Masyarakat.

Saat mengunjungi Disdukcapil
Kunjungan Tim Biro Orta Sekretaris Daerah Provinsi Sumatera Utara ke Disdukcapil Labusel dalam rangka Observasi Pelayanan Publik.

Kepala Disdukcapil Labusel Lahamid Nasution mengatakan, terimakasih atas kunjungan tim tersebut.

“Kami dari Disdukcapil, akan terus meningkat pelayanan publik dalam bentuk jemput bola dan setiap saat tetap melayani dikantor. Kita untuk menerima pengurusan catatan administrasi masyarakat dan mempermudah urusan dengan ketentuan dan kelengkapan data masyarakat, jelasnya. (Haryan).

  • Bagikan