Bupati Labusel, Ajak Masyarakat Ujung Gading Dukung Program Pemerintah

  • Bagikan
Bupati Labusel, Ajak Masyarakat Ujung Gading Dukung Program Pemerintah
image_pdfimage_print

Realitarakyat.com-Bupati Labuhanbatu Selatan H.Edimin sambangi masyarakat dusun Sidonok desa Ujung Gading dalam kegiatan peringatan maulid Nabi Muhammad SAW , jum’at (22/10)

Dalam sambutannya Bupati H.Edimin mengajak masyarakat untuk serta membantu mendukung program pemerintah demi mewujudkan Labuhanbatu Selatan yang sejahtera dan bermartabat. dimasa kepemimpinan kami bersama H.Ahmad padli Tanjung, S.Ag tidak ada lagi masyarakat yang tidak memiliki administrasi kependudukan seperti KTP, KK, Akta Kelahiran dan KIA.

Bupati juga mengajak masyarakat bersama pemerintah TNI dan POLRI untuk bergandeng tangan dalam memberantas narkoba yang sangat merusak generasi muda harapan bangsa khususnya Labuhanbatu Selatan karena narkoba adalah musuh yang nyata bagi kita semua.

Bupati juga tetap mengingatkan para kepala desa agar mendahulukan pelayanan terbaik untuk masyarakat dan jangan ada masyarakat yang tidak terlayani.

All Ustadz Drs.H.Makmur TB Siregar dalam tausiyahnya mengatakan jika berkumpul ulama dan umaro maka akan hadir keberkahan yang luarbiasa didalamnya karena keduanya adalah hal yang sangat dekat dengan masyarakat. ia juga menyampaikan jika dalam hidup ingin sukses maka lakukanlah beberapa hal diantaranya rajinlah bertemu dengan ulama , hormati orang tuamu, sayangilah anak kecil, perbanyak membaca bismillah, perbanyak istighfar, perbanyak membaca shalawat.

Acara yang di gelar di halaman masjid dusun Sidonok desa Ujung Gading dihadiri Camat Sungai Kanan Syarifah Hapni, Danramil 12/LP Kapten Z H Purba, para Kepala desa, tokoh agama tokoh masyarakat (hatobangon) serta perwiritan kaum ibu dan masyarakat. Kendati acara tersebut sangat sederhana namun berjalan dengan penuh hikmad.(Haryan).

  • Bagikan