Bupati dan Wakil Bupati Labusel sambut kedatangan Syeh Anas Jaber

  • Bagikan
Bupati dan Wakil Bupati Labusel sambut kedatangan Syeh Anas Jaber
image_pdfimage_print

Realitarakyat.com-Bupati Labuhanbatu Selatan H. Edimin didampingi Wakil Bupati Labusel H. Ahmad Padli Tanjung terima kunjungan Ustazd Syekh Anas Jaber diruang Kantor Bupati Labuhanbatu Selatan Desa Sosopan Kecamatan Kotapinang Kabupaten Labuhanbatu Selatan Sumatera Utara, rabu 13/10/2021.

Kehadiran Syeh Anas Jaber ke Labusel disambut hangat Bupati Labusel H. Edimin bersama Wakil Bupati Labusel H. Ahmad Padli Tanjung dan OPD Labusel.

Dalam kesempatan itu Syeh Anas Jaber mengucapkan terimakasih kepada Bupati Labusel dan Wakil Bupati Labusel serta masyarakat Labusel atas sambutan nya.

“Semoga Kabupaten Labusel serta masyarakatnya selalu dalam lindungan Allah SWT, terkhusus kepada Bupati dan Wakil Bupati Labusel agar kiranya selalu diberikan kesehatan dan kekuatan dalam memimpin pemerintahan ini”, ucapnya

Bupati H.Edimin juga pada kesempatan tersebut, menyampaikan terimakasih kepada Syekh Anas Jaber yang telah meringankan langkahnya untuk berkunjung ke Kabupaten Labusel.

“Semoga kita sama-sama diberikan kesehatan”, katanya.

Hal senada disampaikan Wakil Bupati Labusel H. Ahmad Padli Tanjung, selamat datang atas kunjungannya ke Kabupaten Labusel.

“Barakallah, semoga pertemuan ini mendatangkan keberkahan bagi kita semua dan dapat mewujudkan Kabupaten Labusel baldatun toyyibatun wa narobbun ghofur”, ungkapnya.(Haryan)

  • Bagikan
Loading...