Viani Sebut Belum Terima Surat Pemecatan dari PSI

  • Bagikan
Viani Sebut Belum Terima Surat Pemecatan dari PSI
Viani Limardi/Net
image_pdfimage_print

Realitarakyat.com – Anggota DPRD DKI Jakarta dari Fraksi Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Viani Limardi mengaku belum menerima surat keputusan (SK) terkait pemecatan dirinya.

“Kita kan tunggunya surat resminya. Sampai saat ini belum terima surat resminya makanya saya enggak tahu nih. Saya juga baru baca di berita kok ramai begini. Padahal surat resminya sampai detik ini saya belum terima,” kata Viani saat dihubungi wartawan, Senin (27/9) malam.

Viani mengaku masih menjabat sebagai anggota DPRD. Untuk itu, ia akan hadir dalam rapat paripurna interpelasi Formula E pada Selasa (28/9) besok.

“Saya masih resmi menjadi anggota DPRD. Saya akan kawal terus kebijakan dan kepentingan warga DKI Jakarta,” katanya.

Sebelumnya, kabar pemecatan Viani dibenarkan oleh Juru Bicara DPP PSI Ariyo Bimmo.

“Betul, betul, betul diberhentikan,” kata Ariyo saat dikonfirmasi, Senin (27/9).

Ia mengatakan pemecatan dilakukan per Minggu (26/9). Namun, ia tidak menjelaskan alasan pemecatan. Ia meminta agar menghubungi Ketua DPP PSI Isyana Bagoes Oka.

Saat dihubungi Isyana tidak memberi pernyataan yang jelas. Ia menyatakan pihaknya bakal memberi penjelasan setelah agenda interpelasi Formula E yang bergulir di DPRD DKI Jakarta.

“Nah ini ditunggu dulu informasinya karena teman-teman lagi fokus untuk interpelasi besok ya. Kayaknya kita akan keluarkan statment sesudah itu,” kata Isyana.[prs]

  • Bagikan