Connect with us

Daerah

Ungkap Kasus Rp1,3 Triliun, Kajati NTT Layak Diberikan Penghargaan 

Diterbitkan

Pada

image_pdfimage_print

Realitarakyat.com – Kinerja Kepala Kejaksaan Tinggi Nusa Tenggara Timur (Kajati NTT), Dr. Yulianto, S. H, M. H, patut diberikan penghargaan yang setingi – tingginya dalam penanganan kasus tindak pidana korupsi di provinsi NTT.

Pasalnya, mantan Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Waikabubak ini, mampu memberikan yang terbaik bagi masyarakat NTT dalam meindak oknum – oknum yang menyalahgunakan kewenangan dalam mengelola keuangan negara.

Demikian diungkapkan Dosen Fisip Undana Kupang, Lasarus Jehamat ketika dimintai komentar soal kinerja Kajati NTT, Dr. Yulianto, S. H, M. H, Kamis (02/09/2021) pagi tadi.

Ditambahkan Lasarus, Keberhasilan Kajati NTT, Dr. Yulianto, S. H, M. H, juga merupakan keberhasilan rakyat dalam membongkar berbagai bentuk penyalahgunaan kekuasaan dan penyelewengan uang negara.

Karena itu, lanjut Lasarus, apreasiasi layak diberikan kepada Kajati NTT, Dr. Yulianto, S. H, M. H. Lasarus berharap Kajati NTT, Dr. Yulianyo, S. H, M. H tetap berkomitmen membongkar semua bentuk penyelewengan atas nama kekuasaan.

“Rakyat NTT pasti mendukung setiap langkah positif aparat penegak hukum kejaksaan dan kepolisian. Khususnya untuk Kajati NTT yang saat ini telah memberikan yang terbaik bagi masyarakat NTT,” ujar Lasarus.

Mengenai keberhasilan Kajati NTT dan tim penyidik Tindak Pidana Khusus (Tipidsus) Kejati NTT, Lasarus mengatakan bahwa Kajati NTT layak diberikan penghargaan yang setinggi – tingginya dari Jaksa Agung RI.

“Kasus korupsi Rp. 1, 3 triliun berhasil diungkap Kajati NTT. Ini prestasi yang sangat luar biasa yang ditunjukan oleh Kajati NTT, Dr. Yulianto, S. H, M. H bersama tim penyidik Tipidsus Kejati NTT,” tambah Lasarus.

Menurut Lasarus, kinerja positif yang ditunjukan oleh Kajati NTT dan tim penyidik Tipidsus Kejaksaan Tinggi Nusa Tenggara Timur (Kejati NTT), layak dan pantas dijadikan contoh oleh aparat penegak hukum lainnya di Indonesia.(rey)

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Daerah

Sita Aset Terpidana Kasus Bank NTT Surabaya, Kajati NTT : Segera Kami Serahkan

Diterbitkan

Pada

Penulis

Baca Berita

Daerah

Perdana di Asia Tenggara, Rima Bengu : Terima Kasih Dekranasda NTT

Diterbitkan

Pada

Penulis

Baca Berita

Daerah

Dapat Tambahan 200 Ribu Dosis Vaksin, Kapolda NTB Genjot Semangat Tim

Diterbitkan

Pada

Penulis

Baca Berita
Loading...