Tiga Rumah di Kawasan Kampung Narkoba Terbakar, Begini Kondisinya

STB, Damtor, Pasar Serangin Lumajang

Realitarakyat.com – Tiga unit rumah warga di kawasan kampung narkoba RT 27 Kelurahan Legok, Kecamatan Danau Sipin, Kota Jambi, Kamis (9/9) petang ludes terbakar. Bertuntung, tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu.

Kabid Pemadaman Kebakaran dan Penyelamatan Damkar Kota Jambi, Rino mengatakan, ada tiga rumah yang ludes terbakar di Legok.

Pada kejadian itu ada tiga rumah yang habis terbakar dan api sudah diantisipasi supaya tidak melebar membakar rumah lainnya yang jaraknya cukup berdekatan. Untuk penyebab kebakaran sendiri sejauh ini belum dapat dipastikan.

Kejadian kebakaran itu bermula dari salah satu rumah yang diduga api akibat konsleting listrik atau hubungan arus pendek yang mengakibatkan api membesar dan membakar dua rumah yang berada disebelahnya.

Tim pemadam kebakaran Kota Jambi setelah menerima laporan adanya kebakaran langsung menuju lokasi dan selama dua jam lebih petugas berjibaku memadamkan api dan akhir berhasil dipadamkan.

Ketiga rumah yang habis terbakar itu adalah milik Abdurrahman (64) dengan jumlah anggota keluarganya ada lima orang dua diantaranya masih anak-anak, kemudian rumah Rahman (53) miliki anggota tiga orang dewasa dan rumah milik Iwan (39) rusak ringan sebagian kebakar dengan lima orang anggota keluarga dimama ada tiga masih anak-anak.