Resmi, Cristiano Ronaldo Kembali Pakai Nomor 7 di MU

  • Bagikan
Resmi, Cristiano Ronaldo Kembali Pakai Nomor 7 di MU
image_pdfimage_print

Realitarakyat.com – Cristiano Ronaldo resmi memakai nomor 7 Manchester United lagi setelah kembali ke Old Trafford.

Kabar ini diumumkan secara resmi melalui situs dan akun Twitter Machester United disertai foto Ronaldo telah mengenakan jersey Man Utd bernomor punggung 7.

“Manchester United dapat mengonfirmasi bahwa Cristiano Ronaldo akan mengenakan kaus ikonis nomor 7 setelah kembali ke Old Trafford,” demikian keterangan di situs resmi Man Utd.

“Sekarang sudah resmi. 7 @Cristiano,” tulis keterangan di akun Twitter @ManUtd, Kamis (2/9) malam waktu Inggris.

Ronaldo sebelumnya memakai nomor 7 di Manchester United pada 2003-2009. Angka 7 sendiri merupakan angka spesial dalam sejarah Man Utd.

Sebelum Ronaldo, nomor tersebut dikenakan oleh bintang Man Utd seperti George Best, Bryan Robson, Eric Cantona dan David Beckham.

Ronaldo mewarisi nomor punggung dari Edinson Cavani, yang mengenakan kaus itu musim lalu dan dalam kemenangan tandang kami di Wolverhampton Wanderers akhir pekan lalu.

Karena nomor tujuh kembali dipakai Ronaldo, El Matador akan beralih ke nomor 21, nomor yang sama dengan yang ia kenakan untuk tim nasional Uruguay.

“Saya tidak yakin apakah mungkin untuk memiliki nomor punggung tujuh lagi, jadi saya ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Edi atas sikap luar biasa ini,” kata Ronaldo di akun Twitter Manchester United.

Ronaldo akan melakukan debut keduanya untuk klub ketika menjamu Newcastle United di Liga Premier pada 11 September setelah jeda internasional.[prs]

  • Bagikan