Puan Tak Dikenal Warga, Ini Respon PDIP

  • Bagikan
Puan Tak Dikenal Warga, Ini Respon PDIP
image_pdfimage_print

Realitarakyat.com – Politikus senior PDI Perjuangan Hendrawan Supratikno merespons santai ihwal masih ada warga yang tak mengenal Ketua DPR sekaligus Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani.

Menurut Hendrawan, saat ini partainya fokus pada hal-hal strategis. Ia menilai, warga yang masih belum mengenal Puan sebatas persoalan kecil.

“Kami fokus pada hal-hal yang strategis untuk bangsa, dan tidak boleh terjebak pada hal-hal kecil yang diungkit untuk hiburan politik semata,” ujar Hendrawan kepada wartawan, Selasa (28/9).

“Terus dibumbu-bumbui dengan spekulasi politik. Terus kami menari dengan tetabuhan kendang yang tak jelas orientasi dan narasinya,” ujarnya menambahkan.

Hendarawan mengatakan, saat ini partainya ikut fokus dalam penanganan pandemi dan pemulihan ekonomi nasional. Ia menyebut, dalam menghadapi pandemi, semua pihak harus tetap fokus.

“Fokus kami sekarang adalah penanganan pandemi dan pemulihan ekonomi. Kesadaran kolektif harus terus dibangun, jangan sampai kita lengah, karena di beberapa negara sudah muncul Covid gelombang ketiga,” ujarnya.

Sebelumnya, ketika meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Kalideres, Jakarta Barat, Minggu (26/9), Puan mendapatkan pengalaman unik. Mulanya ia bertanya pada salah satu warga terkait pelayanan vaksin.

Kemudian, Puan menanyakan kepada warga, siapa dirinya. Warga yang ditanya itu menyebut jika Puan adalah adik dari Presiden kelima, Megawati Soekarnoputri.

Sontak jawaban itu mengundang gelak tawa Puan dan Pangdam Jaya Mayjen TNI Mulyo Aji saat mendengar jawaban tersebut.[prs]

  • Bagikan
Loading...