Polsek Pasaman Tinjau PBM di SMAN 2 Pasaman Pasbar

  • Bagikan
Polsek Pasaman Tinjau PBM di SMAN 2 Pasaman Pasbar
image_pdfimage_print

Realitarakyat.com – Polsek Pasaman Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar) mengunjungi proses belajar di SMA 2 Pasaman. Dalam kunjungan itu bertujuan untuk memantau penerapan protokol kesehatan (Prokes) di sekolah itu.

Setelah Pemda Pasaman Barat pada 6 September lalu. Terlihat seluruh sekolah di Pasbar sudah kembali aktif. Namun harus memakai standar Prokes kata, Kapolsek Pasaman Rosminarti.

Demi menciptakan suasana kondusif, dan memutus penyebaran Covid- 19, Polsek Pasaman melakukan kunjungan dan mengawasi sekolah. Salah satu yang kami kunjungi adalah SMA 2 Pasaman, katanya.

Kegiatan ini, sekaligus menghimbau kepada seluruh pelajar untuk selalu patuh dalam melaksanakan protokol kesehatan, sebut Kapolsek.

Kepala SMA 2 Pasaman Pasbar Gustiral kepada Padang Ekspres mengatakan, sebanyak 691 Siswa sudah belajar tatap muka disekolah. Siswa dibagi dalam 21 rombongan belajar (Rombel).

Dimasa Pandemi ini, metode pembelajaran disekolah menggunakan pergantian sif. Dengan menerapkan jumlah maksimal didalam kelas, kata Gustiral.

Terpisah, juru bicara satgas penangan Covid Pasaman Barat Gina Alecia mengatakan sampai hari ini, status Pandemi di Pasbar masih di level 3 Total positif mencapai angka 2.534, sembuh 2.219, meninggal 152, dikarantina/ rawat 163.

Mari kita saling bekerjasama dalam menghambat laju penularan Covid-19 ini dengan selalu bersikap kooperatif serta selalu bersikap tenang, himbaunya.(Gani)

  • Bagikan