Polisi Masih Tunggu Hasil Pemeriksaan Kejiwaan Pembakar Mimbar Masjid

  • Bagikan
Polisi Masih Tunggu Hasil Pemeriksaan Kejiwaan Pembakar Mimbar Masjid
image_pdfimage_print

Realitarakyat.com – Polrestabes Makassar masih menunggu hasil pemeriksaan psikologi dan kejiwaan tersangka pembakaran mimbar Masjid Raya Makassar, Sulawesi Selatan, berinisial KB (22).

Tersangka pembakaran mimbar Masjid Raya ini telah menjalani pemeriksaan psikologi dan kejiwaan di Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Makassar beberapa hari lalu.

“Masih menunggu hasil pemeriksaannya (psikologi dan kejiwaan) tersangka pembakaran mimbar Masjid Raya ini,” kata Kasat Reskrim Polrestabes Makassar, Kompol Jamal Fathur Rakhman kepada wartawan, Rabu (29/9).

Tak hanya itu, kata Jamal, pihaknya juga masih menanti hasil pemeriksaan jenis narkotika yang dikonsumsi oleh tersangka. Menurutnya, tersangka mengaku telah mengkonsumsi narkoba sejak 2016.

“Narkotikanya juga masih kita tunggu hasil pemeriksaannya untuk mengetahui jenis narkotika apa yang dia gunakan,” ujarnya.

Sebelumnya, tersangka pembakaran mimbar Masjid Raya Makassar, KB (22) menjalani pemeriksaan tes urine dan hasil pemeriksaan tersebut positif mengandung zat narkotika.

“Tes urine tersangka memang positif narkotika, selain itu sementara dilakukan pemeriksaan darah di labfor,” kata Jamal saat ditemui, Senin (27/9).[prs]

  • Bagikan