Connect with us

Hiburan

Perankan Remaja Hamil di Luar Nikah, Natasha Wilona: Ini Tantangan Banget

Diterbitkan

Pada

Natasha Wilona/Instagram
image_pdfimage_print

Realitarakyat.com – Aktris Natasha Wilona mendapatkan tantangan luar biasa dalam web series Little Mom. Di sini, dia memerankan karakter Naura, soerang siswa SMA berusia 16 tahun yang harus mengandung seorang anak.

Dalam serial yang juga dibintangi Teuku Rassya dan Al Ghazali itu, Naura merupakan siswi berprestasi dan bercita-cita jadi dokter. Sayangnya, impiannya berantakan setelah dia dihamili Yuda, yang diperankan Teuku Rassya.

Melewati masa penuh ujian, Keenan (Al Ghazali) yang dikenal sebagai biang huru-hara malah selalu ada menemani Naura. Memerankan sosok Naura bukanlah hal yang mudah bagi Natasha Wilona.

Dengan usianya yang kini menapaki 22 tahun, Natasha Wilona agak kesulitan untuk kembali ke usia 16 tahun. Dan di situlah tantangan yang harus dilahap aktris kelahiran Jakarta, 15 Desember 1998 tersebut.

“Pertama pastinya susah dan memberikan tantangan ya, karena aku belum pernah hamil. Aku merasa ini tantangan banget. Aku membayangkan masih SMA berusia 16 tahun, terus hamil,” ujar Natasha Wilona di Jakarta, Rabu (8/9/2021).

“Jadi waktu reading susah banget, karena tiap dialog yang aku lakukan enggak bagus harus ulang lagi, ditambah berperilaku seperti usia 16 tahun, itu enggak mudah,” sambung mantan kekasih aktor Verrel Bramasta ini.

Pada akhirnya, dia mencoba berempati pada karakter Naura dengan mengajukan tiga pertanyaan. “Apa yang akan aku lakukan dan bagaimana pendapat teman-temanmu di sekolah? Pacar aku? Orang Tuaku?” kata dia.

“Skenario dan dialog hampir 90 persen sama persis. Itu tantangannya. Bagaimana aku harus menghafalkan dialog sama persis sambil memasukkan emosi, lebih susah,” katanya lagi.

Ketika mendalami karakter Naura, Natasha Wilona didampingi guru akting Susilo Badar. Susilo Badar pun meminta Natasha Wilona mencari adegan mana yang dirasa susah lalu mengupasnya.

Bagaimanapun juga, Natasha Wilona sangat menyukai peran yang dimainkannya ini. Pasalnya, menurut dia, hal itu benar-benar mengangkat kehidupan yang mungkin terjadi di tengah-tengah masyarakat, tapi tidak terlalu disorot karena orang menganggap pelakunya sebagai cacat moral.

Natasha Wilona juga mengutarakan jika Little Mom, yang tayang di WeTV dan iflix, kaya akan pesan moral. “Kalau sudah menonton sampai selesai, kalian bisa tahu bagaimana aslinya kehidupan anak-anak saat mengalami fase terberat. Buat anak muda yang sedang bucin padahal masa depan masih panjang, wajib nonton ini,” pungkasnya.[prs]

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

DPR

Anggota Komisi III DPR RI Andi Rio Idris Padjalangi Minta Kepolisian Segera Menangkap Pelaku Teror Terhadap Para tokoh Agama

Diterbitkan

Pada

Penulis

Baca Berita

Hiburan

Akhirnya KPK Ciduk Azis Syamsuddin Dari Dalam Rumahnya

Diterbitkan

Pada

Penulis

Baca Berita

Hiburan

Digelar 25 September, Jazz Gunung Bromo Wajibkan Penggunaan PeduliLindungi

Diterbitkan

Pada

Penulis

Baca Berita
Loading...