Connect with us

Olahraga

Pemain Madura United Diminta Bermain dengan Hati

Diterbitkan

Pada

image_pdfimage_print

Realitarakyat.com – Presiden Madura United Achsanul Qosasi berpesan kepada para pemain agar bermain dengan hati dan bertanding secara profesional saat menjalani laga di Liga 1 2021.

Pesan itu disampaikannya tidak hanya untuk persiapan menghadapi laga pekan kedua melawan PSM Makassar, Minggu (12/9), tetapi juga untuk seluruh laga.

“Kalian pertimbangkan betul, main dengan hati, main dengan otak secara profesional jangan mencederai profesi anda. Kalian itu dipilih dari 60 orang lebih yang daftar ke Madura United,” katanya, dikutip dari laman resmi klub, Kamis (9/9).

Pria yang akrab disapa AQ itu merasa perlu mengingatkan Slamet Nurcahyo dan kolega selama mereka berlaga menggunakan kostum dengan logo Madura United di dada.

Tak lupa, mantan Bendahara Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) tersebut juga memberikan suntikan semangat terhadap talenta muda yang masuk 30 komposisi Madura United, termasuk sejumlah putra daerah yang telah dipromosikan.

Sementara itu, Manajer Madura United Rahmad Darmawan menyampaikan bahwa persiapan menghadapi PSM berjalan dengan baik.

Sosok yang karib disapa Coach RD itu senang anak asuhnya bersemangat dalam mematangkan dan mempersiapkan menghadapi lawan tandingnya nanti.

“Semuanya berjalan baik dan semuanya bersemangat. Semoga nanti hasilnya sesuai dengan harapan,” harap juru taktik asal Kota Metro, Lampung itu.

Laskar Sape Kerrab telah menuntaskan laga perdananya melawan Tira Persikabo di Stadion Indomilk Sport Center, Tangerang, Jumat (3/9).

Pada pertandingan perdananya kontra Tira Persikabo, Madura United hanya mampu melesatkan satu gol ke gawang lawan hingga skor berakhir imbang 1-1.

Sebelumnya, dunia sepak bola Indonesia tercoreng saat pertandingan uji coba Persiraja versis AHHA PS Pati, Senin (6/9) yang diwarnai insiden permainan brutal pemain AHHA PS Pati.

Pemain AHHA PS Pati Syaiful Indra Cahya dan Zulham Zamrun melakukan pelanggaran keras terhadap pemain Persiraja yang mengakibatkan keduanya langsung dikartu merah.

Bahkan, AHHA PS Pati memutuskan untuk memulangkan Syaiful dan Zulham dari pemusatan pelatihan (TC) yang berlangsung di Jakarta buntut dari insiden itu.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Olahraga

Arsenal Lumat Tottenham 3-1 Dalam Derby London Utara

Diterbitkan

Pada

Penulis

Emile Smith Rowe Arsenal/Net
Baca Berita

Olahraga

Juarai GP Rusia, Hamilton Rengkuh Kemenangan ke-100 Dalam Kariernya

Diterbitkan

Pada

Penulis

Lewis Hamilton/Net
Baca Berita

Olahraga

Derby Tim Ibu Kota, Lazio Menang Tipis dari Roma

Diterbitkan

Pada

Penulis

Lazio/Net
Baca Berita
Loading...