Omen 16, Laptop Gaming HP untuk Para Pro Gamers

  • Bagikan
Omen 16, Laptop Gaming HP untuk Para Pro Gamers
image_pdfimage_print

Realitarakyat.com – HP merilis seri terbaru dari laptop gaming miliknya dengan membawa kembali Omen by HP.

Kali ini mereka membawa Omen by HP 16 yang menghadirkan jawaban kebutuhan bagi para “pro gamers” yang jumlahnya kian bertambah setiap tahunnya di Indonesia.

“Fokus kami di gaming adalah menciptakan teknologi inovatif yang terus berkembang untuk semua orang, baik itu para pengguna OMEN by HP yang antusias maupun para pendatang baru di industri yang terus tumbuh dan menyenangkan ini,” kata Consumer PC Lead HP Indonesia Hansen Wijaya dalam konferensi pers virtualnya, Kamis (23/9).

Omen by HP 16 hadir dengan lebar layar 16 inci, dilengkapi dengan dapur pacu dengan dua pilihan yaitu prosesor Intel CoreTM i7-11800H2 atau Mobile Processor AMD RyzenTM 9 5900HX2 dengan GPU Nvidia GeForce RTXTM 3070 Laptop GPU 8 GB.

Anda bisa menggunakan banyak aplikasi tanpa takut laptop anda ngadat karena laptop ini dilengkapi dengan 16GB DDR4 3200 MHz yang dapat ditingkatkan hingga 32GB.

Selain itu, gamer juga bisa mengakses file penting dengan sangat cepat, didukung hingga 512GB PCIe NVMe M.2 Gen4 SSD yang dapat ditingkatkan hingga 1TB.

Pada saat digunakan untuk bermain gim, pengguna akan dimanjakan dengan fitur “Flicker-Free” dan memastikan pergerakan gambar atau visual lebih halus dan tidak membuat mata menjadi lelah ketika laptop digunakan.

Hal itu bisa dicapai karena layar yang digunakan adalah panel IPS FHD5 dan tersedia juga fitur low blue light.

Dari sistem pendinginan, Omen by HP 16 memiliki desain bilah kipas yang 2,5 kali lebih tipis dan memiliki jumlah bilah 2,5 kali lebih banyak dari generasi sebelumnya sehingga dapat dipastikan ketika anda sedang bermain gim dengan performa tinggi laptop anda tetap terasa dingin dan tidak panas.

Lebih lanjut kapasitas baterai pun diperbesar menjadi 83 Whr dari generasi sebelumnya yang memiliki kapasitas 52,5 Whr sehingga memungkinkan baterai bisa dipakai selama 9 jam lamanya.

Tentunya Omen by HP masih tetap dilengkapi oleh OMEN Gaming Hub yang memberikan pengalaman bermain yang bisa dikontrol langsung oleh pengguna.

Beberapa fitur “Performance Control” dan “Undervolting” dapat digunakan untuk semakin mengoptimalkan performa laptop saat bermain gim.

Menariknya lagi, laptop Omen by HP 16 telah didesain ramah lingkungan karena menggunakan bahan aluminium daur ulang untuk permukaan keyboard, kotak speaker yang menggunakan kombinasi plastik daur ulang pasca konsumen dan ocean bound plastic, serta penutup tombol yang menggunakan plastik daur ulang.

Laptop pun dikemas dengan kotak luar dan bantalan serat yang 100 persen ramah lingkungan dan dapat didaur ulang.

Untuk mendapatkan produk dengan banyak fitur menarik itu anda bisa membelinya dengan harga mulai dari Rp24.999.000 secara eksklusif di toko resmi HP yang ada di e-commerce Tokopedia.[prs]

  • Bagikan
Loading...