Laporkan Peneliti ICW ke Bareskrim, Moeldoko Ogah Disebut Antikritik

  • Bagikan
Laporkan Peneliti ICW ke Bareskrim, Moeldoko Ogah Disebut Antikritik
image_pdfimage_print

Realitarakyat.com – Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko menolak jika dikatakan antikritik usai melaporkan dua peneliti Indonesia Corruption Watch, yakni Egi Primayogha dan Miftah ke polisi.

“Enggak, Moeldoko enggak pernah antikritik. Kami membuka program di KSP mendengar itu, orang yang datang ke KSP, saya suruh marah-marah gebrak meja biasa aja saya, enggak ada antikritik,” ujar Moeldoko di Gedung Badan Reserse Kriminal Polri, Jakarta Selatan pada Jumat (10/9/2021).

Moeldoko melaporkan Egi dan Miftah atas dugaan pencemaran nama baik. Ia mengaku telah memberikan kesempatan kepada dua peneliti ICW tersebut untuk menjelaskan seluruh tudingan yang dialamatkan kepadanya. Ia juga meminta kepada Egi dan Miftah untuk meminta maaf dan mencabut pernyataan.

“Tapi ini lain persoalan nya. Ini sudah berkaitan dengan persoalan pribadi yang harus diselesaikan. Saya punya istri, punya anak nanti jadi beban mereka. Saya tidak ingin Itu,” kata Moeldoko.

Laporan Moeldoko itu pun diterima dengan nomor LP/B/0541/IX/2021/SPKT/BARESKRIM POLRI tertanggal 10 September 2021.[prs]

  • Bagikan