Diduga Korupsi, Mantan Wali Nagari Muara Kiawai Dipanggil Kejaksaan Pasaman Barat

  • Bagikan
Diduga Korupsi, Mantan Wali Nagari Muara Kiawai Dipanggil Kejaksaan Pasaman Barat
image_pdfimage_print

Realitarakyat.com – Mantan PJ Wali Nagari (Desa) Muara Kiawai Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar) Provinsi Sumatera Barat Perdinan Ujang, memenuhi panggilan penyidik kejaksaan Negeri Pasaman Barat sebagai orang yang dimintai keterangan dalam kasus dugaan tindak pidana korupsi terkait Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) dalam penanganan penularan Covid -19 tahun 2021. Jumat 17/09/2021.

Pantauan Realitarakyat.com Perdinan Ujang sudah hadir di kejaksaan sejak pagi sekira pukul 09:00 WIB. Dia terlihat terburu – buru keluar dari ruangan pemeriksaan sekitar pada jam 12:15 WIB dan melintas dari ruang lobi kejaksaan mengunakan baju kemeja putih dan celana dasar warna hitam.

Sebelumnya media ini sudah memuaat berita berjudul “Penggunaan Dana Desa Muara Kiawai Pasaman Barat Terkesan Janggal”. Baca berita: Penggunaan Dana Desa Muara Kiawai Pasaman Barat Terkesan Janggal

Kemudian selepas istirahat, sekitar jam 14:00 Perdinan Ujang kembali masuk kedalam ruangan pemeriksaan kejaksaan hingga malam. Hampir 8 jam dia dimintai keterangan.

Diduga Korupsi, Mantan Wali Nagari Muara Kiawai Dipanggil Kejaksaan Pasaman Barat

Kepada wartawan Perdinan Ujang mengaku bahwa ia hari ini memenuhi panggilan Kejaksaan Pasaman Barat. Alasan ia untuk dintai keterangan saat ia menjabat sebagai PJ.Wali Nagari Muara Kiawai.

Dikatakan, bahwa sekarang ia merasa pasrah, dan segala urusan diserahkan kepada Allah SWT. Selanjutnya dia juga berharap agar masalah yang menimpa dirinya agar cepat selesai. Kalau saya benar katakan benar, dan kalau saya salah, saya siap mempertanggung jawabkan katanya saat diwawancarai media ini di ruang lobi kejaksaan.

Sekarang yang saya harapkan agar segera dapat kepastian hukum, karena sekarang banyak pekerjaan yang harus dikerjakan. “Tadi saja ada kegiatan pemasangan batu pertama pembangunan mesjid oleh bupati saya tidak hadiri, cuma saya camat yang tidak hadir disana,” katanya. (Gani)

  • Bagikan