Bupati Labusel Sidak Vaksinasi di Kantor Desa Asam Jawa dan Puskesmas

  • Bagikan
Bupati Labusel Sidak Vaksinasi di Kantor Desa Asam Jawa dan Puskesmas
image_pdfimage_print

Realitarakyat.com-Semangat tidak mengenal lelah setelah selesai Inspeksi mendadak (sidak) dan memantau proses vaksinasi di kantor Desa Asam Jawa, Bupati Labuhanbatu Selatan (Labusel) H. Edimin lansung aja pantau pembangunan Puskesmas yang berada di sebelah kantor Desa Asam Jawa Kecamatan Torgamba, Jumat (24/09/2021

Pembangunan Puskesmas itu merupakan fasilitas penunjang sarana kesehatan yang sangat penting bagi masyarakat di desa Asam Jawa, mengingat banyaknya jumlah penduduk warga Asam Jawa yang tentu membutuhkan fasilitas kesehatan yang memadai.

Pelayanan di Puskesmas itu harus benar-benar maksimal, begitu juga dengan di Kantor Desa.

“Ini tujuannya agar masyarakat yang membutuhkan pelayanan dan informasi benar-benar merasa terlayani,” kata H. Edimin.

Sambil mengabsensi kehadiran, H. Edimin berpesan kepada pegawai kesehatan agar pelayanan di tingkatkan kepada masyarakat.

Sementara itu Pj. Kepala Desa Asam Jawa Nurlaili Rambe, SE mengatakan kepada wartawan dengan kedatangan atau kunjungan Bupati Labusel ke Desa Asam Jawa Kec.Torgamba.

“Ini memberikan semangat baru terutama bagi saya terutama juga masyarakat dalam melaksanakan vaksinisasi”, kata Nurlaili.

Sementara itu Kepala Puskesmas Hj. Hasnijar, S.K.M. MM menanggapi kunjungan kerja yang dilakukan Bupati Labusel H. Edimin, pihaknya merasa kunjungan ini bagian dari program pengawasan pemerintah daerah yang harus di dukung.

”Jadi tanpa diberitahu pun, maka kita di jajaran Puskesmas ini tetap siap
setiap saat, kapan saja, dan dimana saja kita siap untuk pelayanan,” ujar Hasnijar.(Haryan).

  • Bagikan