BMKG: Hari Ini Jakarta Berpotensi Hujan Lebat Disertai Kilat, Petir dan Angin Kencang

  • Bagikan
BMKG: Hari Ini Jakarta Berpotensi Hujan Lebat Disertai Kilat, Petir dan Angin Kencang
ilustrasi cuaca /net
image_pdfimage_print

Realitarakyat.com – Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) menyampaikan peringatan dini waspada potensi hujan lebat, disertai kilat, petir dan angin kencang di Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur pada pagi dan siang hari.

Pagi hujan sedang di Jakarta Barat, Jakarta Pusat, hujan ringan di Jakarta Selatan, dan hujan petir di Jakarta Timur, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu.

Siang menjelang sore hujan sedang di Jakarta Barat, Jakarta Pusat, hujan petir di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur, serta hujan ringan di Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu.

Malam hari berawan di semua kawasan: Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan Jakarta Timur, dan Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu.

Dini hari berawan di semua kawasan: Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan Jakarta Timur, dan Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu.

Sepanjang Selasa, 14 September 2021, suhu udara di seluruh wilayah DKI Jakarta berkisar antara 24 hingga 31 derajat celcius, dengan tingkat kelembapan udara mencapai 85 sampai 100 persen. (ndi)

  • Bagikan