Biadab …!!! Selama 3 Tahun Oknum Anggota DPR RI Dari F PAN Diduga Lakukan Pelecehan Seksual, Ketum PAN Zulhas Diam Seribu Bahasa

  • Bagikan
Biadab ...!!! Selama 3 Tahun Oknum Anggota DPR RI Dari F PAN Diduga Lakukan Pelecehan Seksual, Ketum PAN Zulhas Diam Seribu Bahasa
image_pdfimage_print

Realitarakyat.com – Isu dugaan pelecehan seksual terhadap anak dibawah umur yang di duga dilakukan anggota DPR RI Dari Fraksi PAN ber inisial MM ini ternyata telah merebak keberbagai masyarakat. Menggapai hal tersebut , Ketua Forum Masyarakat Peduli Demokrasi Indonesia Arif Hidayat mengatakan pihaknya menyatakan keprihatinannya.

Arif Hidayat juga meminta pihak kepolisian segera menagkap pelaku tindak kriminal tersebut tidak memandang beliau sebagai anggota DPR RI

Selain itu Arif juga mengatakan pelecehan seksual terhadap anak ini merupakan delik pidana murni, bukan delik aduan, sehingga tidak harus dilaporkan oleh korban, tapi bisa oleh masyarakat. “Kami punya bukti rekaman yang berisi pengakuan korban, pengakuan saksi – saksi dan bahkan video dan poto jika diperlukan sebagai bukti tambahan,” Ucapnya.

Arif mengutuk keras dan mengatakan sungguh biadab dan sangat memalukan, jika benar pelakunya oknum anggota DPR RI dari Fraksi Partai Amanat Nasional.

“Jujur ini sangat biadab, apalagi jika benar pelakunya oknum anggota DPR RI dari Fraksi Partai Amanat Nasional,” Ucap Arif.

Bahkan lanjut Arif, aksi bejat tersebut ternyata telah berlangsung selama 3 tahun, hingga korban mengalami trauma berat.

” Ini Infonya sudah 3 tahun, dan menurut info, kejadian ini bermula di Bali, dan berlanjut dengan cara diancam.” Ucap Arif.

Dan menurut Arif jika kasus ini tidak cepat diambil tindakan tegas oleh ketua Umum PAN maka ini akan berimbas kepada perolehan suara PAN di pemilu mendatang.

” Kasus ini gak sembarangan, pasalnya PAN menjadi sorotan Publik saat ini, berawal dari Kasus pelecehan seksual terhadap anak kandung politisi PAN di NTB, kemudian kasus penutupan akses jalan tahfiz oleh anggota DPRD Kabupaten Pangkep dari F PAN kemudian isu Permintaan Rumah sakit Khusus untuk anggota DPR RI, ditambah lagi sejak bergambungnya PAN ke Koalisi pemerintahan Jokowi, sehingga ketum PAN harus tegas mengambil tindakan, jika tidak maka akan berpengarus kepada suara nantinya di Pemilu 2024 mendatang.” ucapnya.

Baca : Oknum Anggota DPR RI Dari F PAN Akan Dilaporkan Ke Polisi Terkait Kasus Dugaan Pelecehan Seksual Terhadap Anak

Terkair dengan hal tersebut, Realitarakyat.com mencoba meminta klarifikasi kebenaran info tersebut mulai kepada Stapnya Terduga Pelaku, kemudian ke Ketua Fraksi PAN DPR RI Saleh Partaonan Daulay dan Bahkan kepada Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, Namun hingga berita ini turun, satupun mereka tidak ada yang mau berkomentar.(Din)

 

  • Bagikan