Atlet Anggar Asal Singkawang Hasma Nazuda Tasbiha Wakili Provinsi Kalbar di PON ke XX Papua

  • Bagikan
Atlet Anggar Asal Singkawang Hasma Nazuda Tasbiha Wakili Provinsi Kalbar di PON ke XX Papua
image_pdfimage_print

Realitarakyat.com – Hasma Nazuda Tasbiha dan Firzanur Fiyolanda, dua atlet anggar asal Kota Singkawang ini akan mewakili Provinsi Kalimantan Barat untuk bertanding di Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua pada Oktober 2021 mendatang.

Berbagai macam persiapan telah keduanya jalani demi meraih juara pada PON XX Papua mendatang.

Hasma mengatakan, sejak setahun belakangan, dirinya telah intens mengikuti latihan yang diberikan pelatihnya, mulai dari latihan fisik, teknik, hingga taktik.

“Satu hari kita ada dua sesi latihan, dari pagi jam 8 pagi sampai siang sekitar pukul 11, lanjut sesi kedua dari jam 3.30 sampai jam 5.30 sore,” terang Hasma, Kamis 16 September 2021.

Mewakili Provinsi Kalimantan Barat di cabang olahraga (Cabor) pada PON XX Papua mendatang, menjadi sebuah kebanggan bagi Hasma. Namun, menururnya, juga menjadi tanggung besar bagi dirinya untuk memberikan hasil terbaik di PON Papua tersebut.

“Punya rasa banggar tersendiri untuk saya mengapresiasi disi saya sendiri. Dan juga menjadi tanggung jawab besar saya karena dari sekian banyak, saya masih diberi kesempatan untuk bisa lolos ke PON Papua ini dan pasti menjadi pikulan berat juga dipundak saya untuk dapat memberikan hasil yang terbaik,” ujarnya. (Alf)

 

 

 

  • Bagikan
Loading...