Connect with us

Metropolitan

Waspada! Hujan Deras Disertai Petir Bakal Landa Jaksel dan Jaktim

Diterbitkan

Pada

image_pdfimage_print

Realitarakyat.com – Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi sebagian wilayah di Jakarta bakal diguyur hujan disertai kilat atau petir pada sore hari. BMKG pun meminta warga khususnya wilayah Jakarta Timur (Jaktim) dan Selatan (Jaksel) untuk waspada.

“Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang berdurasi singkat di wilayah Jaksel dan Jaktim pada sore dan malam hari,” dikutip dari situs BMKG, Minggu (1/8/2021).

BMKG pun menjabarkan prakiraan cuaca pada daerah-daerah lainnya di DKI Jakarta. Daerah-daerah tersebut antara lain Jakarta Barat, Jakarta Utara, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Pusat dan Kepulauan Seribu.

Pada wilayah Jakarta Barat pada pagi hari cuaca akan cerah berawan, lalu siang harinya cuaca berawan. Dan pada malam harinya bakal diguyur hujan ringan.

Untuk wilayah Jakarta Pusat, pagi hari diprakiraan cerah berawan dan siang hari cuaca berawan. Sedangkan malam hari diprediksi akan hujan ringan.

Sementara, di wilayah Jakarta Selatan, pada pagi harinya berawan. Namun siang hingga malam hari diprakiraan bakal diguyur hujan ringan.

Untuk wilayah Jakarta Timur sama dengan wilayah Jakarta Selatan. Diprakirakan pagi harinya cerah berawan, siang hingga malam bakal diguyur hujan ringan.

Pada wilayah Jakarta Utara pagi hingga siang hari diprakiraan cerah berawan. Sedangkan malam harinya cuaca diprakiraan berawan.

Dan selanjutnya di Kepulauan Seribu pada pagi hingga siang hari diprakirakan cerah berawan. Dan malam harinya cuaca berawan.[prs]

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Metropolitan

Hari Ini, Hujan Ringan Bakal Guyur Jakarta

Diterbitkan

Pada

Penulis

Baca Berita

Metropolitan

Pemkot Jakbar Prioritaskan Proyek Pembangunan dan Penataan Fasum di Lima Wilayah

Diterbitkan

Pada

Penulis

Baca Berita

Metropolitan

Anggiat Napitupulu Resmi Jabat Kepala Kantor Imigrasi Jakarta Selatan

Diterbitkan

Pada

Penulis

Anggiat Napitupulu (ist/net)
Baca Berita
Loading...