Connect with us

DPR

Satgas Lawan Covid-19 DPR Distribusikan Satu Juta Masker untuk Nakes

Diterbitkan

Pada

image_pdfimage_print

Realitarakyat.com – Satgas Lawan Covid-19 DPR RI yang dipimpin Wakil Ketua DPR RI, Sufmi Dasco Ahmad menerima donasi satu juta masker dari PT. Hetzer Medical Indonesia.

Masker ini sendiri akan didistribusikan kepada para tenaga kesehatan yang saat ini menjadi garda terdepan penanganan pandemi Covid-19 di seluruh rumah sakit di Indonesia.

“Kami bekerja sama dengan PT Hetzer Medical Indonesia membagikan masker sebanyak satu juta untuk dibagi-bagikan kepada nakes. Bantuan ini diserahkan oleh Satgas Lawan Covid-19 DPR RI,” ujar Dasco di Gedung Nusantara III DPR RI, Senayan, Jakarta, Selasa (3/8/2021).

Dasco juga berterima kasih kepada seluruh jajaran direksi PT Hetzer Medical Indonesia yang telah ikut berpartisipasi dalam upaya pemberantasan Covid-19 di Indonesia.

“Semoga sumbangan ini betul-betul dapat bermanfaat dan bisa sampai kepada yang membutuhkan,” lanjut Politisi Partai Gerindra tersebut.

Sementara itu, perwakilan PT Hetzer Medical Indonesia menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Tim Satgas Lawan Covid-19 atas kesempatan untuk diikutkan berpartisipasi dalam rangka menghapus Covid-19 di Indonesia.

“Saya mewakili PT Hetzer berterima kasih pada Satgas Lawan Covid-19 atas kesempatan yang diberikan ke perusahaan kami. Semoga amanah ini dapat kami sampaikan dengan baik,” jelasnya.[prs]

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

DPR

Dukung Indonesia Jadi Pusat Produksi Vaksin Global, PKS Senayan Minta Pemerintah Lobi WHO

Diterbitkan

Pada

Penulis

Anggota Komisi IX DPR RI Netty Prasetiyani Aher (ist/net)
Baca Berita

DPR

Komisi VI DPR Minta Kemenkop Perbanyak Program Vaksinasi bagi UMKM di Daerah

Diterbitkan

Pada

Penulis

Anggota Komisi VI DPR RI Mufti Aimah Nurul Anam (ist/net)
Baca Berita

DPR

Antisipasi Gelombang Ketiga Covid-19, DPR Minta Pemerintah Tingkatkan Faskes

Diterbitkan

Pada

Penulis

Wakil Ketua DPR RI Sufmi Dasco Ahmad (ist/net)
Baca Berita
Loading...