Connect with us

Politik

Sahroni Minta Polri Ikut Bantu Percepat Vaksinasi Covid

Diterbitkan

Pada

image_pdfimage_print

Realitarakyat.com – Wakil Ketua Komisi III DPR RI, Ahmad Sahroni berharap Polri membantu mempercepat vaksinasi Covid-19 untuk mempercepat herd immunity.

Adapun hal ini lantaran keinginan Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo yang tengah menyiapkan vaksiansi massal jelang 17 Agustus mendatang.

“Harapan saya dengan adanya strategi ini, polisi bisa membantu menyalurkan vaksinasi khususnya ke daerah-daerah yang masih rendah tingkat vaksinasinya. Agar bersama-sama herd immunity bisa dicapai di seluruh tanah air,” kata Sahroni, Selasa (3/8/2021).

Politikus NasDem ini pun mengapresiasi langkah Kapolri untuk terus membantu pemerintah dalam penanganan pandemi Covid-19.

“Ini luar biasa, dan menunjukkan bukti nyata komitmen kepolisian untuk terjun langsung menangani pandemi,” jelas Sahroni.

Dia juga menyoroti kinerja kepolisian selama ini telah sangat berdedikasi dalam upaya penanggulangan pandemi Covid-19, mulai dari penegakkan aturan PPKM, hingga pengawasan bansos.

“Mulai dari pengawasan bansos, proses vaksinasi, penyekatan mudik, hingga pengamanan saat PPKM berlangsung, ini merupakan cerminan dari kerja keras polisi dalam menekan pandemi. Tentunya kerja keras ini patut mendapat penghargaan setinggi-tingginya,” kata Sahroni.[prs]

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Politik

Menyoal Vaksinasi, DPR Harap Tak Ada Warga yang Tertinggal

Diterbitkan

Pada

Penulis

Baca Berita

Nasional

Gaya Komunikasi Politik Ketum Golkar Dinilai Bisa Naikan Elektabilitas Menuju 2024

Diterbitkan

Pada

Penulis

ilustrasi (ist/net)
Baca Berita

Nasional

Party Watch Institute: Gerindra Berpeluang Usung Sandiaga di Pilpres 2024, Ini Alasannya

Diterbitkan

Pada

Penulis

Sandiaga Uno (ist/net)
Baca Berita
Loading...