Connect with us

Daerah

Sadis, Anak Kandung Tega Sembelih Leher Ibunya Sampai Tewas di Pasaman Barat

Diterbitkan

Pada

image_pdfimage_print

Realitarakyat.com – MR 27 tahun tega membunuh ibu kandungya. Kejadian ini terjadi di Maligi Kecamatan Ranah Pasisi Kabupaten Pasaman Barat Provinsi Sumatera Barat, Minggu (15/8)

MR merupakan anak kandung dari hedrina. ia tega membunuh ibunya dengan sebilah parang Minggu tanggal 22.50 WIB.

AKP, Fetrizal Kasar Reskrim Polres Pasaman Barat membenarkan kejadian ini. Dikatakan Akibat kejadian korban mengalami luka robek pada bagian Leher belakang yang menyebabkan Korban meninggal dunia, sebutnya.

Berdasarkan keterangan dari pihak keluarganya, Pelaku mengalami Gangguan Jiwa dan Pernah dirawat di Rumah Sakit Jiwa Padang selama 1 Minggu pada Bulan Juni 2021 lalu, Sebut Kasat Reskrim.

Kronologis Kejadian Peristiwa Pembunuhan tersebut pertama kali diketahui oleh Saksi an Yosa (anak Korban) yang hendak membangunkan korban untuk memberitahukan bahwa mesin cuci yang dipesan sudah datang, namun ketika Saksi memanggil korban tidak ada jawaban, setelah itu Saksi an. Yosa mencoba membangunkan korban, namun saksi mendapati Korban sudah tidak bergerak, kemudian memberitahukan hal tersebut kepeda suaminya an Yuditra Efendi.

Mengetahui hal tersebut, Suami Yosa an Yuditra Efendi langsung menghidupkan Lampu Kamar milik korban yang sebelumnya dalam keadaan mati dan mendapati korban sudah tidak bernyawa dengan bersimbah darah.

Setelah kejadian tersebut Yuditra Efendi langsung memberitahukan peristiwa tersebut kepada masyarakat sekitar, serta menghubungi pihak Kepolisian

Pada saat diketahui kejadian Pembunuhan tersebut, pelaku sedang duduk di Dapur rumah korban sedang menonton Televisi dengan parang terletak disamping pelaku.
(Gani)

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Daerah

Longsor Terjang 2 Kecamatan di Kabupaten Sukabumi

Diterbitkan

Pada

Penulis

Baca Berita

Daerah

Sebanyak 49 Titik Tanggul Citarum Dalam Kondisi Rusak Parah

Diterbitkan

Pada

Penulis

Baca Berita

Daerah

Baru Tiga Tempat Wisata di Bogor yang Boleh Beroperasi

Diterbitkan

Pada

Penulis

Baca Berita
Loading...