Ribuan Orang Anggota Petisi Minta Menkominfo dan Stasiun TV blacklist Ayu Ting Ting dari dunia hiburan

  • Bagikan
Ribuan Orang Anggota Petisi Minta Menkominfo dan Stasiun TV blacklist Ayu Ting Ting dari dunia hiburan
image_pdfimage_print

Realitarakyat.com – Nama Ayu Ting Ting nampaknya terus menjadi sorotan publik. Janda asal Depok baru-baru ini kembali jadi perbincangan, adanya petisi permintaan ke Menkominfo blacklist Ayu Ting Ting dari dunia hiburan atau televisi.

Ayu Ting Ting memang sudah bukan lagi menjadi rahasia umum. Dia memang kerap menjadi bulan-bulanan netizen, saat ini muncul petisi blacklist Ayu Ting Ting dari dunia televisi.

Bukan hanya Ayu Ting Ting yang kena imbas, tetapi juga hampir seluruh keluarga pelantun Alamat Palsu tersebut, sebut saja Umi Kalsum, Ayah Rozak, dan juga adiknya, Syiffa.

Bahkan terbaru, netizen yang diduga muak oleh Ayu Ting Ting justru menghina sang putri, Bilqis, yang saat ini kasusnya disebut akan dibawa ke jalur hukum.

Itu karena Ayu Ting Ting dan pihak keluarga tak sudi memafkan sang penghina Bilqis yang berinisial KD.

Namun, tahukah kamu? Rupanya cukup banyak yang kemungkinan muak terhadap Ayu dan keluarganya.

Hal itu dibuktikan dengan sampai munculnya sebuah petisi yang berisi ‘Blacklist Ayu Ting Ting dari Dunia Pertelevisian’.

Petisi online yang dibuat dua bulan lalu tersebut bahkan sudah ditandatangani oleh Ribuan orang.

Setelah dilakukan penelusuran, ternyata oh ternyata ada beragam alasan orang menandatangani petisi tersebut.

“Pak Menkominfo, Artis no attitude kaya gini harus diblacklist. Skandal banyak dan gak tau diri. Semakin kita diam, semakin banyak artis no attitude di Indonesia yang mudah berkeliaran di stasiun tv,” tulisnya.

“Artis yang sombong tidak peduli kritikan. Keluarga artis yang pengin eksis ya cuma keluarga ATT doang. Eksisnya sombong pula! banyak bohongnya, waktu kena covid diem-diem saja. sebagai public figure yang sudah bertemu banyak orang harusnya diinformasikan. Munafik, suka ‘menyodorkan’ bintang tamu wanita yang cantik ke pemain pria dengan kata ‘sikat’ ‘nah ini pas nih’,” timpal akun Adita Lamu.

“Terlepas apapun gosip dan skandal dia. Sebagai artis low attitude, kurang bisa menghargai orang dan sering tampil sesukanya. Dia sering kasar, asal bicara. Ya attitude yang kurang pantas ditampilkan di depan umum. Sudah waktunya rehat Yu,” imbuh akun Shofira Hanan.(Alf)

  • Bagikan