Remaja Masjid di Kota Medan Divaksin

  • Bagikan
Remaja Masjid di Kota Medan Divaksin
image_pdfimage_print

Realitarakyat.com – Pemerintah Kota Medan, Sumatera Utara, melaksanakan vaksinasi Covid-19 kepada kalangan remaja masjid untuk mempercepat herd imunity atau ekebalan kelompok masyarakat di daerah ini.

“Vaksinasi ini kita harapkan semakin mempercepat herd immunity, dan menekan penyebaran Covid-19 di Kota Medan,” kata Wali Kota Medan, Bobby Nasution di Medan, usai meninjau vaksinasi massal, Minggu (22/8).

Pemkot Medan saat ini terus menggenjot pelaksanaan vaksinasi untuk mencapai target yang ditetapkan 1,9 juta warga dari total 2,5 juta penduduk.

Program vaksinasi, lanjut dia, merupakan arahan Presiden Jokowi dalam penanganan Covid-19, selain pembatasan mobilitas, melakukan testing dan tracing, serta mengoptimalkan isolasi terpusat.

“Sebelum vaksinasi ini, pengurus BKPRMI datang kepada kami dan menyampaikan keinginannya menggelar vaksinasi massal sebagai dukungan program pemerintah,” katanya.

“Atas permintaan itu langsung kami penuhi, karena merupakan wujud dari salah satu visi misi kita, yakni menyehatkan masyarakat,” demikian Bobby.

  • Bagikan