Connect with us

Hiburan

Raisa Rilis Video Musik Kolektif Lagu “Love & Let Go”

Diterbitkan

Pada

Penyanyi Raisa/Net
image_pdfimage_print

Realitarakyat.com – Penyanyi solo wanita Raisa merilis video musik kolektif untuk lagunya “Love & Let Go”, yang dibuat oleh warganet dan penggemarnya, YourRaisa.

“Terima kasih banyak buat kiriman videonya. Hasilnya bagus-bagus banget. Aku jadi terharu. Semoga adanya lagu dan music video ini bisa menjadi pengingat apa pun yang terjadi, lagu ini akan selalu menemani. Aku akan selalu mengingat kalian,” kata Raisa dalam keterangannya, Senin.

Perilisan lagu “Love & Let Go” yang berbarengan dengan hadirnya EP “It’s Personal” oleh Raisa, bulan Juni silam, ternyata mendapatkan tempat spesial di hati masyarakat.

“Terlihat dari angka terputar dan terunduh cukup signifikan. Tidak heran masyarakat atau YourRaisa ramai menyanyikan ulang lagu tersebut di mana-mana, misal Youtube, Instagram, atau Tiktok,” katanya.

Melihat hal seru tersebut, Raisa pun mengajak YourRaisa dan masyarakat untuk mengirimkan arti dan makna lagu “Love & Let Go” versi mereka dalam bentuk video singkat, di pertengahan bulan Juli.

Video kiriman tersebut kemudian dipilih dan dijahit oleh Raisa untuk menjadi official music video dari “Love & Let Go”.

Video musik resmi (official music video) kolektif dari “Love & Let Go” dengan format video vertikal tayang perdana di kanal YouTube Raisa pada hari Senin (16/8) pukul 13.00 WIB.[prs]

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Hiburan

Akhirnya KPK Ciduk Azis Syamsuddin Dari Dalam Rumahnya

Diterbitkan

Pada

Penulis

Baca Berita

Hiburan

Digelar 25 September, Jazz Gunung Bromo Wajibkan Penggunaan PeduliLindungi

Diterbitkan

Pada

Penulis

Baca Berita

Hiburan

Resmi Cerai, Tyas Mirasih Dapat Harta Gono Gini

Diterbitkan

Pada

Penulis

Tyas Mirasih/Instagram
Baca Berita
Loading...