Connect with us

Olahraga

Prioritaskan Lionel Messi, PSG Hentikan Buru Paul Pogba

Diterbitkan

Pada

Lionel Messi (ist/net)
image_pdfimage_print

Realitarakyat.com – Paris Saint-Germain telah menghentikan perburuan mendapatkan Paul Pogba musim ini karena lebih memprioritaskan transfer Lionel Messi, kata sejumlah laporan seperti dikutip laman Manchester Evening News, Selasa (10/8/2021).

Sementara itu Manchester United, pada musim panas ini menikmati transfer bagus setelah berhasil mendatangkan Jadon Sancho dan Raphael Varane.

Sedangkan masa depan Pogba yang tinggal 12 bulan lagi dalam kontraknya masih belum jelas dan terus dikait-kaitkan pindah ke Juventus, Real Madrid dan PSG.

Le Parisien menyebutkan bahwa Pogba yang disebut-sebut akan ditarik PSG kini mendadak berpeluang kecil ke Paris karena PSG fokus menuntaskan transfer Messi. Untuk itu Pogba kemungkinan besar di Old Trafford musim ini.

United juga kabarnya menolak berunding dengan PSG mengenai Pogba dan klub Prancis itu tak berhasil meyakinkan MU sekalipun mereka dan Pogba sudah mencapai kesepakatan pribadi untuk pindah.

PSG kini mencurahkan semua energinya untuk mendatangkan Messi setelah hengkang dari Barcelona, dan akan mempelajari lagi Pogba musim panas tahun depan. (ndi)

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Olahraga

Pelatih Barcelona Ronald Tak Khawatir dengan Masa Depannya

Diterbitkan

Pada

Penulis

Baca Berita

Olahraga

Alami Cedera, Thiago Alcantara Bakal Lewatkan Dua Pertandingan

Diterbitkan

Pada

Penulis

Baca Berita

Olahraga

Pemain Persib Dipastikan Masih Bisa Bermain Meski Dipanggil Timnas

Diterbitkan

Pada

Penulis

Baca Berita
Loading...