Connect with us

Hiburan

Polisi Bakal Panggil Pelapor David Noah

Diterbitkan

Pada

David Noah/Net
image_pdfimage_print

Realitarakyat.com – Polisi bakal memanggil Lina Yunita untuk dimintai klarifikasi terkait laporan dugaan penipuan dan penggelapan yang ia layangkan terhadap keyboardist band Noah, Kurnia Albert Dorfel alias David Noah.

Dalam laporannya itu, David Noah diduga melakukan penipuan dan penggelapan senilai Rp1,15 miliar.

“Hari ini lagi rencana kita melengkapi administrasi untuk mengundang klarifikasi si pelapor. Baru mau kita buat undangan klarifikasi ke pelapor yang melaporkan,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus kepada wartawan, Senin (9/8/2021).

Yusri menerangkan penyidik masih mendalami duduk perkara dalam laporan dugaan penipuan dan penggelapan ini.

Dalam klarifikasi itu, kata Yusri, pelapor juga diharapkan untuk membawa bukti yang bisa mendukung laporan yang dibuatnya.

“Kita undang klarifikasi dengan membawa bukti-bukti persangkaan di Pasal 372 dan Pasal 378 yang katanya dia ditipu dan digelapkan,” tuturnya.

Diketahui, laporan terhadap David itu teregister dengan nomor LP/B/3761/VII/2021/SPKT Polda Metro Jaya tertanggal 5 Agustus 2021. Pasal yang dilaporkan yakni Pasal 378 KUHP dan atau Pasal 372 KUHP.

Dalam laporan itu, pihak pelapor tercatat atas nama Lina Yunita. Sementara pihak terlapor adalah David Kurnia Albert Dorfel dan Yudhi Sulistyono.

Sebelumnya, Yusri menerangkan dalam pelaporan tersebut, David selaku terlapor disebut telah memberikan jaminan berupa cek tunai kepada korban.

“Terlapornya ini menjanjikan akan mengembalikan (dana talangan) 3 sampai 6 bulan dengan jaminan dua lembar cek tunai, karena (korban) percaya akhirnya diberikan uang Rp1,150 miliar,” tutur Yusri.

Belum ada tanggapan atau komentar dari pihak David menyangkut laporan dugaan penipuan dan penggelapan ini.[prs]

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

DPR

Anggota Komisi III DPR RI Andi Rio Idris Padjalangi Minta Kepolisian Segera Menangkap Pelaku Teror Terhadap Para tokoh Agama

Diterbitkan

Pada

Penulis

Baca Berita

Hiburan

Akhirnya KPK Ciduk Azis Syamsuddin Dari Dalam Rumahnya

Diterbitkan

Pada

Penulis

Baca Berita

Hiburan

Digelar 25 September, Jazz Gunung Bromo Wajibkan Penggunaan PeduliLindungi

Diterbitkan

Pada

Penulis

Baca Berita
Loading...