Messi Sepakat Isi Kontrak dari PSG

  • Bagikan
Messi Sepakat Isi Kontrak dari PSG
image_pdfimage_print

Realitarakyat.com – Bintang Argentina yang baru saja meninggalkan Barcelona, Lionel Messi, disebut sudah sepakat dengan isi kontrak yang ditawarkan Paris Saint-Germain (PSG).

Hal tersebut diungkapkan jurnalis asal Italia yang fokus dengan isu bursa transfer, Fabrizio Romano, melalui media sosial Twitter miliknya pada Selasa (10/8).

“Lionel Messi Gabung PSG. HERE WE GO! Total kesepakatan selesai pada kontrak dua tahun. Opsi untuk memperpanjang hingga Juni 2024,” kata Romano dalam pembukaan pengumuman.

“Gaji sekitar 35 juta euro per musim termasuk tambahan pemasukan dari iklan. Messi telah pasti menerima proposal kontrak PSG dan akan berada di Paris dalam beberapa jam ke depan,” ucapnya.

Isu kepindahan Messi ke PSG menghangat dalam beberapa hari terakhir. Setelah dinyatakan tak bertahan di Barcelona pada musim ini karena kebijakan La Liga, PSG langsung mendekat.

Messi mengatakan, banyak klub yang menghubunginya setelah diumumkan berpisah dengan Blaugrana, saat jumpa pers perpisahan. Messi mengaku belum menentukan pilihan.

Namun Messi tak membantah bahwa Les Parisien menjadi klub yang paling serius. Angka yang diminta Messi untuk kepindahan bebas transfer ini pun bisa dipenuhi oleh klub.

Di PSG, Messi akan bereuni dengan Neymar yang pernah berseragam Barcelona. Selain itu, ia juga akan bahu-membahu dengan mantan kapten tim Real Madrid, Sergio Ramos.[prs]

  • Bagikan