Masih Ngebet, Chelsea Siapkan Dua Penawaran untuk Lukaku ke Inter

  • Bagikan
Masih Ngebet, Chelsea Siapkan Dua Penawaran untuk Lukaku ke Inter
image_pdfimage_print

Realitarakyat.com – Klub Liga Premier Inggris Chelsea masih belum menyerah untuk bisa mendapatkan Romelu Lukaku dari Inter Milan.

Dikutip dari football-italia, Sabtu (7/8/2021), dikabarkan Chelsea saat ini tengah mempersiapkan dua penawaran baru untuk Romelu Lukaku kepada Inter Milan.

Penawaran yang pertama dari Chelsea adalah 105 juta euro (sekitar Rp1,78 triliun) ditambah dengan bek Davide Zappacosta. Penawaran yang kedua adalah 115 juta euro (sekitar Rp1,95 triliun).

Kedua tawaran ini bisa dibilang belum mencukupi dari harga yang diinginkan Inter yaitu 130 juta euro (sekitar Rp2,2 triliun).

Diperkirakan tawaran pertama dari Chelsea ini akan ditolak oleh Inter dan munculnya tekanan kepada presiden klub, Steven Zhang membuat mereka menginginkan harga yang lebih tinggi.

Sebelumnya penawaran Chelsea sebesar 100 juta euro (sekitar Rp1,6 triliun) ditambah Marcos Alonso ditolak oleh Inter yang menginginkan lebih.

Usaha keras dari Chelsea ini terjadi setelah The Blues saat ini membutuhkan penyerang tajam yang haus gol yang ada pada dalam diri Romelu Lukaku.

Romelu Lukaku mempunyai peran penting di Inter Milan setelah berhasil membawa Nerazzuri meraih gelar Scudetto setelah hampir 11 tahun lamanya.

Lukaku tercatat berhasil tampil sebanyak 36 pertandingan dalam Serie A dan berhasil menyumbangkan 24 gol dan 10 asisst untuk Inter.[prs]

 

  • Bagikan