Connect with us

TNI / Polri

Kapolsek Talamau Pasbar Berikan Tongkat “T” dan Borgol kepada Satpam

Diterbitkan

Pada

image_pdfimage_print

Realitarakyat.com – Polri merupakan sebuah organisasi yang diamanatkan oleh Undang-undang untuk membina keamanan dan ketertiban di suatu daerah. Hal tersebut dikatakan AKP Junaidi, S.H selaku Kapolsek Talamau pada kegiatan rutin bulanan penyerahan tongkat T dan borgol kepada satpam, Senin 16/08/2021.

Kapolsek Talamau AKP Junaidi, S.H yang didampingi oleh Kanit Patroli Polsek Talamau BRIPKA Mhd. Syofyan menyerahkan sarana kontak berupa tongkat T dan borgol kepada satpam Bank BRI Unit Talu dan petugas jaga Lembaga Permasyarakatan klas III Talu.

“Hari ini kegiatan penyerahan tongkat T dan borgol ini kami serahkan kepada satpam yang ada pada objek vital di wilayah hukum Polsek Talamau dan petugas jaga pada Lembaga Permasyarakat klas III Talu” ujar Junaidi.

Kegiatan penyerahan tongkat T dan borgol kepada satpam Bank BRI unit Talu disaksikan langsung oleh kepala unit Bapak Firdaus, dan penyerahan tongkat T dan borgol kepada petugas jaga Lapas Klas III Talu disaksikan juga oleh Kalapas Bapak Doni Isa Dermawan, Amd.IP,S.H, M.Si

Ucapan terima kasih terhadap Polri khususnya Kapolsek Talamau oleh satpam yang sudah memperhatikan keberadaan Satpam yang telah memberikan bantuan sarana kontak untuk kelengkapan menjaga diri dalam rangka menjaga keamanan lingkungan dan ditempat tugas, dan siap sewaktu-waktu untuk memberikan informasi kepada pihak Kepolisian “ ujar Kalapas.

“Kepada masyarakat agar bersama-sama menjaga keamanan dari lingkup wilayah yang terkecil dan berharap masyarakat bisa mengamankan lingkungannya dan tingkatkan kewaspadaan,” tutup Kapolsek. (HumasResPasbar/Gani)

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TNI / Polri

Kunjungi Anak-anak Di Kampung Perbatasan, Satgas Yonif 512/QY Bagikan Buku Dan Alat Tulis

Diterbitkan

Pada

Penulis

Baca Berita

DPR

Komisi I Sarankan TNI Bangun Markas Komando Permanen di Papua

Diterbitkan

Pada

Penulis

Anggota Komisi I DPR RI Dave Akbarshah Fikarno Laksono (ist/net)
Baca Berita

Kesehatan

Satgas TNI Gelar Vaksinasi Massal di Perbatasan RI-PNG

Diterbitkan

Pada

Penulis

ilustrasi (ist/net)
Baca Berita
Loading...