Connect with us

Hiburan

Jerinx Mangkir dari Pemeriksaan Polda Metro Jaya

Diterbitkan

Pada

Jerinx/Net
image_pdfimage_print

Realitarakyat.com – Musikus I Gede Ari Astina alias Jerinx tak hadir dalam pemeriksaan yang dijadwalkan oleh penyidik Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Senin (9/8/2021).

Jerinx sedianya akan dimintai keterangan dalam kapasitasnya sebagai tersangka kasus pengancaman.

“Tadi emang ada kontak dari saudara J sendiri sama kuasa hukumnya bahwa hari ini yang bersangkutan tidak bisa hadir dikarenakan masih kurang sehat,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus kepada wartawan.

Sebagai tindak lanjut, kata Yusri, penyidik bakal segera menjadwalkan untuk pemanggilan pemeriksaan kedua terhadap Jerinx.

“Besok baru kita rencanakan untuk pemanggilan yang kedua, karena mekanismenya seperti itu menurut Kuhap, kita lakukan pemanggilan yang kedua, nanti besok akan kita rencanakan,” tuturnya.

Kendati demikian, Yusri belum bisa memastikan kapan panggilan pemeriksaan kedua terhadap penabuh drum Superman is Dead (SID) ini akan dilakukan.

“Kita upayakan menjadwalkan secepatnya, mudah-mudahan bisa hari Jumat, bisa saja Senin minggu depan, teman-teman tunggu saja,” ucap Yusri.

Sebelumnya, berdasarkan hasil gelar perkara, penyidik menetapkan Jerinx sebagai tersangka dalam kasus pengancaman.
“Sudah ditetapkan sebagai tersangka hasil gelar perkara,” kata Yusri, Sabtu (7/8).

Kasus yang menjerat Jerinx ini berawal dari laporan pegiat media sosial, Adam Deni terkait dugaan pengancaman. Dalam laporannya, Adam Deni mengaku dituduh jadi dalang hilangnya akun Instagram milik Jerinx.

Dalam proses penyelidikan, penyidik sempat terbang ke Bali untuk memeriksa Jerinx. Ia diperiksa selama kurang lebih enam jam di Polres Badung, Bali, Rabu (28/7).

Selain melakukan pemeriksaan, saat itu penyidik juga turut menyita ponsel milik Jerinx dan milik istrinya, Nora Alexandra.[prs]

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

DPR

Anggota Komisi III DPR RI Andi Rio Idris Padjalangi Minta Kepolisian Segera Menangkap Pelaku Teror Terhadap Para tokoh Agama

Diterbitkan

Pada

Penulis

Baca Berita

Hiburan

Akhirnya KPK Ciduk Azis Syamsuddin Dari Dalam Rumahnya

Diterbitkan

Pada

Penulis

Baca Berita

Hiburan

Digelar 25 September, Jazz Gunung Bromo Wajibkan Penggunaan PeduliLindungi

Diterbitkan

Pada

Penulis

Baca Berita
Loading...