Gabung Manchester Uinted, Raphael Varane Tak Sabar Main Bareng Pogba

  • Bagikan
Gabung Manchester Uinted, Raphael Varane Tak Sabar Main Bareng Pogba
image_pdfimage_print

Realitarakyat.com – Raphael Varane mengaku senang bisa bergabung ke Manchester United . Bek 28 tahun itu mengungkapkan salah satu hal yang membuatnya begitu bersemangat untuk memberikan penampilan terbaiknya bagi Setan Merah.

Salah satunya adalah keberadaan sosok Paul Pogba. Varane merasa senang bisa bermain bersama kompatriotnya di Timnas Prancis itu. Menurutnya, Pogba adalah pemain hebat yang memiliki ambisi besar.

“Saya sangat senang. Saya sudah mengenal dia (Pogba) sejak lama, kami memulai bersama tim nasional Prancis dan dia pemain hebat,” ujar Varane dilansir dari laman Goal International, Selasa (17/8/2021).

“Saya pikir dia ambisius dan begitupun dengan saya. Jadi kami siap bekerja keras dan melakukan semua yang kami bisa untuk memenangkan trofi,” lanjutnya.

Varane menilai Pogba adalah pemain yang bisa memberikan pengaruh positif untuk rekan-rekan di timnya. Hal tersebut bahkan dirasakan Varane secara langsung di ruang ganti Timnas Prancis .

“Dia adalah pemain hebat dan dia memiliki energi yang sangat bagus; dia memotivasi pemain di ruang ganti dan di lapangan dengan energinya,” ujar Varane lagi.

“Kami berbeda tetapi kami sangat saling melengkapi, dan penting dalam tim untuk memiliki tipe pemimpin dan karakter yang berbeda,” jelasnya.

Man United mengeluarkan dana sebesar 41 juta poundsterling (sekitar Rp821 miliar) untuk mendaratkan Varane ke Old Trafford. Varane diproyeksikan sebagai partner sang kapten, Harry Maguire, di jantung pertahanan Man United pada musim 2021-2022.

Keberadaan Varane diprediksi akan memperkukuh pertahanan Man United. Sebelum Varane, Man United telah lebih dulu mengamankan jasa Jadon Sancho dari Borussia Dortmund.

Pembelian Sancho dan Varane membuktikan Man United sangat serius menatap musim 2021-2022.(Alf)

  • Bagikan