Connect with us

Ekonomi

ExxonMobil Ingin FOGM2 Bikin Bangga Penggemar Balap Indonesia

Diterbitkan

Pada

ilustrasi (ist/net)
image_pdfimage_print

Realitarakyat.com – Hasril Arsyad selaku Federal Oil Marketing General Manager PT ExxonMobil Lubricants Indonesia, berharap tim Federal Oil Gresini Moto2 (FOGM2) terus bekerja dengan hati demi membuat bangga penggemar mereka di Indonesia, terutama pada balapan selanjutnya di Inggris, akhir bulan ini.

“Sesuai dengan tagline yang Federal Oil selalu gaungkan yaitu ‘Bikin Bangga Indonesia’ kami tentunya berharap agar sisa musim performa Diggia dan Bulega semakin meningkat. Dukungan dan doa dari seluruh konsumen pelumas Federal Oil dan penggemar tim FOGM2 terus mengalir bagi Diggia dan Bulega,” kata Hasril dalam siaran pers, Selasa (17/8/2021).

Hasril mengatakan, Fabio Di Giannantonio (Diggia) dan Nicolo Bulega masih berkesempatan untuk tampil maksimal pada perlombaan akhir bulan ini di Inggris.

“Persaingan di pertengahan musim ini kian ketat, kami ingin Diggia dan Bulega bisa membuat bangga para pengguna motor dan konsumen Federal Oil di Indonesia. Berharap di seri berikutnya akhir bulan ini (29/8) di Moto2 Inggris mereka bisa hasilkan podium kemenangan sehingga menambah poin di klasemen Juara Dunia Moto2,” jelas Hasril Arsyad.

Pada seri Moto2 Austria 2021 Minggu (15/8), Fabio Di Giannantonio finis posisi 12 dengan mendapat tambahan poin di klasemen Moto2 2021, dan Nicolo Bulega terkendala setelan motor di sirkuit Osterreich sehingga finish di posisi 22.

Bila melihat data kecepatan motor Triumph berbasis Kalex yang digunakan Di Giannantonio mampu melesat hingga 260,2 km/jam, namun kondisi sirkuit yang terbilang panas hingga 300C dan permukaan aspal mencapai 390C membuat kedua pembalap Federal Oil Gresini Moto2 terkendala mengendalikan motor.

“Saya melakukan awal yang baik dan berjuang untuk sepuluh besar sampai akhir. Saya ingin berterima kasih kepada tim karena kami bekerja sangat keras dan berhasil meningkatkan banyak hal selama dua minggu ini,” kata Diggia. (ndi)

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ekonomi

Generasi Muda Diajak Menjadi Wirausaha Sosial

Diterbitkan

Pada

Penulis

Baca Berita

Ekonomi

Kata Peneliti, PeduliLindungi Berpotensi Raih Keuntungan Besar

Diterbitkan

Pada

Penulis

Peneliti ekonomi senior Center of Reform on Economics (CORE) Indonesia Yusuf Rendy (ist/net)
Baca Berita

Ekonomi

Menkop Ajak YDBA Kembangkan UMKM di Semua Sektor

Diterbitkan

Pada

Penulis

(ist/net)
Baca Berita
Loading...