Connect with us

DPR

DPR Berharap HUT ke-76 RI Dijadikan Momentum Perkuat Persatuan

Diterbitkan

Pada

Anggota Komisi V DPR RI Novita Wijayanti (ist/net)
image_pdfimage_print

Realitarakyat.com – Anggota Komisi V DPR RI Novita Wijayanti berharap momen peringatan Hari Ulang Tahun ke-76 Republik Indonesia memberi makna dan semangat untuk memperkuat persatuan dan kesatuan antaranak bangsa di tengah pandemi COVID-19.

“Semoga di tengah kondisi pandemi saat ini tidak menyurutkan semangat dan makna bagi rakyat Indonesia di mana pun berada dalam memaknai peringatan HUT ke-76 RI tahun ini,” kata Novita, dalam keterangan tertulisnya, Selasa (17/8/2021).

Untuk memaknai rasa cinta kepada Tanah Air, lanjutnya, dapat dilakukan dengan berbagai cara dan dalam kondisi yang kurang baik, yakni pandemi COVID-19 dan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM).

“Masih banyak cara dalam memaknai kecintaan kepada negeri yang saat ini sedang tidak dalam kondisi baik-baik saja,” tukasnya.

HUT ke-76 RI, katanya, dapat menjadi momen kebersamaan masyarakat Indonesia untuk saling peduli dan bergandengan tangan dalam menghadapi dampak pandemi.

Dengan tema “Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh”, dia mengatakan semangat seluruh komponen bangsa harus tetap terjaga untuk mencapai masa depan lebih baik.

“Selamat memperingati HUT ke-76 RI, semoga pandemi ini segera berakhir dan Indonesia kembali pulih. Bagi putra-putri Ibu Pertiwi yang tengah menempuh pendidikan, tetap semangat agar dapat kembali dan membangun negeri,” ujar politisi Fraksi Partai Gerindra tersebut. (ndi)

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

DPR

Gegara Puan Canda Dengan Warga, Pangdam Jaya sampai Tertawa, Begini Candaannya

Diterbitkan

Pada

Penulis

Baca Berita

DPR

Mulai Tingkat DPRD Kabupaten Kota Hingga DPR RI Fraksi NasDem Gelar Workshop Nasional Bahas Revisi Perpres Nomor 33 Tahun 2020 di Makassar

Diterbitkan

Pada

Penulis

Baca Berita

DPR

Diduga Ada Pembekakan Biaya, Herman Khaeron: Proyek Kereta Cepat Jakarta-Bandung Perlu Diaudit

Diterbitkan

Pada

Penulis

Anggota Komisi VI DPR RI Herman Khaeron (ist/net)
Baca Berita
Loading...