Connect with us

Daerah

Di Tengah Pandemi COVID-19 Hamsuardi Bertekat Wujudkan Visi dan Misi

Diterbitkan

Pada

Di Tengah Pandemi COVID-19 Hamsuardi Bertekat Wujudkan Visi dan Misi
image_pdfimage_print

Realitarakyat.com – Bupati Pasaman Barat Provinsi Sumatera Barat, Hamsuardi didampingi Risnawanto Wakil Bupati Pasaman Barat bertekat akan mewujudkan Visi dan Misi. Hal ini beliau sampaikan saat temu ramah dengan Wartawan Pasaman Barat di Auditorium kantor bupati setempat, Kamis Malam (5/8).

Hamsuardi mengatakan, walaupun Pasaman Barat sudah keluar dari daerah terisolir, namun kita berupaya meningkatkan pembangunan di daerah ini.

Bupati dan Wakil Bupati sudah melakukan kunjungan ke tengah masyarakat sejak enam bulan lalu, namun masih banyak di temukan infrastuktur seperti jalan dan jembatan yang perlu sentuhan pembangunan, katanya.

Beliau mengatakan disaat kompanye banyak janji yang telah disampaikan, namun jika dilihat dari keuangan daerah banyak yang sulit di realisasikan, namun amanat gubernur dan presiden saat pelantikan menegaskan untuk kepala daerah tidak ada janji yang tidak terpenuhi selama menjabat.

Selanjutnya akan berakibat kepada masyarakat, dan bisa menimbulkan apatis pada pemilihan kepala daerah tahun 2024 mendatang, kata Bupati.

Kami Hamsuardi dan Risnawanto Insyallah akan berupaya menepati janji, yang telah disampaikan ketika kompanye dulu, tegasnya.

Sementara Risnawanto mengatakan, janji janji itu adalah Visi dan Misi yang telah di paparkan dalam RPJMD daerah Kabupaten Pasaman Barat.

Namun ditengah kondisi vandemi saat ini, Realisasi anggaran daerah baru terserap 20%. Meskipun begitu di anggaran perubahan nanti kita akan menggenjot realisasi belanja anggaran sesuai Visi dan misi Kabupaten Pasaman Barat yang bermartabat, agamis, maju dan sejahtera.

Hal yang utama yang akan kita lakukan adalah menggenjot pembangunan di tiga sektor dominan yaitu pendidikan, kesehatan dan keagamaan. (Gani).

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Daerah

Lagi – Lagi OTK Tembaki Rombongan Iring iringan Bus Karyawan PT Freeport, Kapolres Bantah

Diterbitkan

Pada

Penulis

Lagi - Lagi OTK Tembaki Rombongan Iring iringan Bus Karyawan PT Freeport, Kapolres Bantah
Baca Berita

Headline

Mulai Besok, Bandung Terapkan Sitem Ganji – Genap Mulai Pukul 06:00 Hingga 21:00 WIB

Diterbitkan

Pada

Penulis

Mulai Besok, Bandung Terapkan Sitem Ganji - Genap Mulai Pukul 06:00 Hingga 21:00 WIB
Baca Berita

Daerah

Gubernur Sumbar Mahyeldi Cicipi Lika-Liku Kelok 44 dengan Mobil Dinas Innova BA 1

Diterbitkan

Pada

Penulis

Gubernur Sumbar Mahyeldi Cicipi Lika-Liku Kelok 44 dengan Mobil Dinas Innova BA 1
Baca Berita
Loading...