Connect with us

Olahraga

Barcelona Mau Tawarkan Kipernya ke Arsenal Secara Gratis?

Diterbitkan

Pada

Kiper Barcelona Neto/Net
image_pdfimage_print

Realitarakyat.com – Klub liga Inggris Arsenal belakangan ini mendapat kritikan tajam lantaran minimnya kiper pelapis dalam skuadnya. Barcelona melihat hal ini sebagai peluang untuk menawarkan Neto.

Arsenal selama beberapa musim terakhir sangat bergantung kepada kiper andalannya, Bernd Leno. Namun, para penggemar Arsenal merasa sudah seharusnya The Gunners punya pelapis berkualitas.

Pasalnya, mungkin saja nantinya Leno harus diistirahatkan. Belum lagi risiko cedera atau hukuman larangan main yang amat rawan dialami penjaga gawang di Liga Primer.

Karena itu, Barcelona mencoba menawarkan Neto kepada Arsenal. Klub LaLiga itu terpaka melakukannya karena ingin menghemat pengeluaran karena sedang mengalamis krisis finansial alias pailit.

Maklum, Neto mendapat gaji sebesar 4,5 juta euro atau sekitar Rp75 miliar per musimnya. Barcelona ingin menguranginya dengan melepasnya pada bursa transfer musim panas ini.

Arsenal dianggap sebagai tujuan yang tepat, mengingat kondisi kipernya saat ini. Hanya saja, keadaan keuangan mereka saat ini juga tidak bagus.

Karena itu, Arsenal berharap bisa mendapatkan Neto tanpa harus membayar biaya transfer, alias gratis. Apalagi mereka masih harus membayar gaji pemain yang juga tinggi.

Walau terdengar sebagai permintaan yang sulit, tampaknya Barcelona bersedia untuk memenuhinya. Mereka sudah begitu putus asa, dan ingin segera melepas pemain yang jarang digunakan.[prs]

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Olahraga

Tanpa Ronaldo, MU Keok dari West Ham di Piala Liga

Diterbitkan

Pada

Penulis

Baca Berita

Olahraga

Susah Payah Lawan Tim Kecil, Juventus Akhirnya Raih Kemenangan Pertama di Liga Italia

Diterbitkan

Pada

Penulis

Baca Berita

Olahraga

Kondisi Penyerang Persik Kediri Tinga Masih 60 Persen

Diterbitkan

Pada

Penulis

Baca Berita
Loading...