Artis Tyas Mirasih Digugat Cerai Suaminya

  • Bagikan
Artis Tyas Mirasih Digugat Cerai Suaminya
image_pdfimage_print

Realitarakyat.com – Model dan aktris Tyas Mirasih dikabarkan digugat cerai oleh suaminya, Raiden Soedjono. Kabar ini datang setelah keduanya menjalin perkawinan selama empat tahun.

Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Taslimah, mengonfirmasi kabar tersebut dan mengatakan bahwa gugatan itu telah didaftarkan dengan nomor 2663/PDT.G/2021/PA.JS per tanggal 3 Agustus 2021.

“Untuk kasus Mirasih Tyas Endah Binti Sirman Widiatmo telah diajukan perceraian talak. Jadi yang mengajukan adalah Raden Muhamad Soedjono Bin Hasan M Soedjono sebagai pemohon, karena jenis perkaranya adalah jenis cerai talak,” kata Taslimah, Rabu (4/8/2021).

“Sebagai pemohon dalam hal ini memberikan kuasa kepada Dave Advitama S.H., M.H., C.L.A , Bernard Jungjungan, S.H., M.H, Pantas Manalu, S.H, sebagai kuasa hukum dari suami Mirasih Tyas Endah Binti Sirman Widiatmo,” lanjut Taslimah.

Taslimah tidak memberikan keterangan secara pasti penyebab gugatan cerai tersebut diajukan oleh Raiden Soedjono. Namun disebutkan Raiden memperjuangkan harta gono-gini berupa benda bergerak selama perkawinannya dengan Tyas Mirasih.

Sidang perdana perceraian Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono akan digelar Senin (16/8) mendatang dengan agenda mediasi dari kedua belah pihak.

Tyas Mirasih diketahui menikah dengan Raiden Soedjono pada 8 Juli 2017.

Sebelum menikah dengan Raiden, Tyas banyak dikenal sebagai model dan aktris. Tercatat, sudah banyak judul film maupun film televisi yang ia bintangi.

Beberapa judul film yang pernah dibintangi oleh Tyas Mirasih adalah The Tarix Jabrix (2008), Cinta Brontosaurus (2013) dan The Secret: Suster Ngesot Urban Legend (2018).

Pada 2019 hingga 2020, Tyas Mirasih kerap muncul dalam serial Suara Hati Istri. Kini, ia terlibat dalam serial Ratapan Buah Hati.[prs]

  • Bagikan