Anggota DPR RI Nurhasan Zaidi Berikan Bantuan Ambulance Program Dari BPKH Untuk Masyarakat

  • Bagikan
Anggota DPR RI Nurhasan Zaidi Berikan Bantuan Ambulance Program Dari BPKH Untuk Masyarakat
image_pdfimage_print

Realitarakyat.com – Nurhasan Zaidi, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia dari Fraksi PKS Nurhasan Zaid, menyalurkan bantuan berupa satu unit ambulance Program Kemaslahatan Badan Pengelola Keuangan Haji (BPKH) kepada lembaga penerima manfaat pada hari Ahad di Shapire City Park,Sumedang (15/8/2021).

Dalam sambutannya Nurhasan mengatakan, “Dimasa Pandemi ini yang dibutuhkan masyarakat adalah fasilitas kesehatan dan ambulance menjadi salah satu hal yang sangat penting saat ini. Semoga kehadiran ambulance ini dapat bermanfaat langsung bagi masyarakat”.

Legislator PKS dari dapil Subang, Sumedang dan Majalengka ini menambahkan bahwa mobil ambulance yang disalurkan merupakan salah satu program advokasi aspirasi masyarakat yang diusulkan Anggota Dewan melalui Program Kemaslahatan BPKH untuk kepentingan dan kemaslahatan masyarakat dibidang keagamaan dan kemanusiaan.

“Bantuan ini silahkan digunakan dan dirawat seoptimal mungkin agar memberikan manfaat yang seluas luasnya bagi masyarakat. Tetap jaga kesehatan, Bersama kita kuatkan imun dan iman agar aman, Insyaallah”, ujarnya.(ilm)

  • Bagikan