Connect with us

Headline

Ahmad Muzani Temui Keluarga Almarhum Pengurus Gerindra di Gresik, Jawa Timur

Diterbitkan

Pada

image_pdfimage_print

Realitarakyat.com – Wakil Ketua MPR RI sekaligus Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani mengunjungi putra putri almarhum Achmad Firdaus Febrianto, anggota Fraksi Partai Gerindra DPRD Jatim yang meninggal awal bulan lalu, di Gresik, Jawa Timur, Minggu (1/8/2021). Kunjungan itu ia lakukan sebagai bentuk belasungkawa kepada keluarga besar almarhum.

Sebab, seminggu berselang istri tercinta, Yeni Lestari menyusulnya. Keduanya meninggalkan putra-putri yang bernama Nada (15) dan Abyan (10), yang kini tinggal bersama kakak kandung sang ibu di Gresik.

“Kami segenap keluarga besar Partai Gerindra turut berbelasungkawa, kami sangat prihatin atas kejadian ini. Kami juga mengingatkan agar seluruh kader dan pengurus Gerindra di seluruh daerah di Indonesia untuk terus menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh kita, tetap patuhi prokes,” ujar Muzani di lokasi

“Kepada keluarga yang ditinggalkan harus tabah menghadapi ujian ini. Khusus untuk Nada dan Abyan, terus semangat, jangan menyarah. Terus belajar, belajar, dan belajar. Semua yang kita alami selama pandemi Covid 19 merupakan pelajaran berharga bagi kita semua,” imbuh Wakil Ketua MPR ini.

Firdaus Febrianto merupakan kader Gerindra yang telah menjabat sebagai anggota DPRD Jatim selama empat periode. Ia menghembuskan nafas terakhir awal bulan lalu disebabkan virus Covid19 yang dideritanya. Muzani pun sempat berbicara dengan kedua anak yang telah ditinggalkan ayah dan ibunya tersebut.

Saat ditanya oleh Muzani cita-cita Abyan nanti ingin menjadi apa, dengan polos, bocah kelas 5 SD itu menjawab ingin menjadi seperti ayahnya.

Di kesempatan yang sama, Muzani juga menemui keluarga almarhum Mokh. Hanan, Ketua PAC Partai Gerindra di Gresik Krembangan Asri yang tidak jauh kediamannya dari lokasi sebelumnya. Mokh. Hanan wafat beberapa hari lalu juga karena mengidap covid19.

“Kami mengucapkan belasungkawa sedalam-dalamnya kepada keluarga. Kami juga mengucapkan terimakasih atas tugas dan baktinya yang selama ini telah almarhum emban sebagai Ketua PAC untuk membesarkan Partai Gerindra,” jelas Muzani yang juga Ketua Fraksi Gerindra di DPR itu.

Dalam kunjungan tersebut, Muzani didampingi Ketua DPD Gerindra Anwar Sadad yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Prov Jawa Timur. Selain itu juga hadir sejumlah pengurus DPD Gerindra Jatim lainnya, Kharisma Febriansyah, Hidayat, MH Rofiq. Nampak pula Khilmi, anggota DPR RI Fraksi Partai Gerindra dari Daerah Pemilihan Jatim X. Sedangkan dari DPC Gerindra Gresik, hadir pula dokter Asluchul Alif, Ketua DPC Gresik, Nur Saidah, Wakil Ketua DPRD Gresik, dan Dawam.(Din)

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Headline

Diperiksa KPK, Prasetio Edi Ngaku Dicecar Soal Mekanisme Anggaran Pengadaan Tanah Munjul

Diterbitkan

Pada

Penulis

Ketua DPRD DKI Prasetio Edi memenuhi panggilan KPK/Net
Baca Berita

Headline

Kata KPK, Novel Baswedan Cs Dipecat Tanpa Pesangon dan Uang Pensiun

Diterbitkan

Pada

Penulis

KPK/Net
Baca Berita

Headline

Sebut Sudah Tak PPKM Darurat, Risma Hentikan BST Rp300 Ribu ke Warga Terdampak Covid

Diterbitkan

Pada

Penulis

Mensos Tri Rismaharini/Net
Baca Berita
Loading...