Wujud Bakti Bhayangkara, Polisi Salurkan 10 Ton Beras ke Penduduk ‘Slum Area’ Jakarta Barat

  • Bagikan
Data Penduduk
Ilustrasi gambar. DOK/NET
image_pdfimage_print

Realitarakyat.com – Kepala Kepolisian Resor (Polres) Metro Jakarta Barat Komisaris Besar Polisi Ady Wibowo mengatakan pihaknya untuk tahap awal menyalurkan 10 ton beras kepada penduduk yang bermukim di wilayah padat (slum area) Jakarta Barat.

Bantuan sosial (bansos) dari Kepala Kepolisian Daerah (Polda) Metro Jaya Inspektur Jenderal Polisi Fadil Imran itu merupakan wujud bakti dan kepedulian sosial Bhayangkara untuk negeri selama Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat di Pulau Jawa dan Bali.

“Sasaran penyaluran bantuan sosial ini antara lain kami bagikan di daerah slum area di Jakarta Barat sebagai wujud bentuk kepedulian solidaritas dan simpati institusi Polri kepada masyarakat yang terdampak COVID-19,” ujar Ady dalam keterangannya.

Dikatakan Ady bahwa teknis penyaluran sembako kepada masyarakat itu dilaksanakan oleh Polres Metro Jakarta Barat serta masing-masing kepala kepolisian sektor (polsek) jajaran Polres Metro Jakarta Barat.

Ia berharap penyaluran sembako tersebut dapat mengurangi beban masyarakat yang terkena dampak pandemi COVID-19.

“Kami berharap masyarakat dapat terbantu dengan adanya bantuan ini dan sebagai bentuk bahwa Polri senantiasa ada untuk masyarakat,” kata Ady. (ndi)

  • Bagikan