Waduh! Wali Kota Bandung Oded M Danial Dirawat di Rumah Sakit

Realitarakyat.com – Beredar kabar jika Wali Kota Bandung Oded M Danial dikabarkan dirawat di rumah sakit.

Hal tersebut dibenarkan oleh Sekda Kota Bandung. Kendari demikian, Ema tidak mengetahui Oded sakit apa sehingga harus dirawat di rumah sakit.

“Dirawat iya, sakitnya saya tidak tahu,” kata Ema via pesan singkat, Kamis (22/7/2021).

Sementara itu, Kepala Dinas Kesehatan Kota Bandung Ahyani Raksanagara belum dapat memberikan informasi dan meminta agar mengkonfirmasinya kepada istri Wali Kota Bandung Siti Muntamah Oded.

“Ke Umi aja ya,” ujarnya via pesan singkat.

Siti Muntamah Oded belum memberikan tanggapan saat dikonfirmasi detikcom melalui pesan singkat dan telepon.

Dari informasi yang dihimpun, Oded memilki riwayat sakit lambung dan dirawat sejak Rabu (21/7) kemarin. Belum diketahui, Oded dirawat di rumah sakit mana.

Sebelum dikabarkan sakit, Oded batal menghadiri peninjauan pemotongan sapi kurban di RPH DKPP Kota Bandung yang berada di Jalan Arjuna, Selasa (20/7).

Sebelumnya, Senin (19/7) Oded menyalurkan bantuan sosial Rp 500 ribu kepada perwakilan warga Bandung di Pendopo Kota Bandung dan melakukan audiensi bersama pedagang, driver ojek online dan mahasiswa membahas tentang PPKM Darurat.

Masih informasi, seharusnya Oded menjalani media check up hari Senin ke rumah sakit, namun karena ada agenda yang tidak bisa ditinggalkan yakni menerima audiensi akhirnya Oded memilih ke rumah sakit di Hari Rabu.[prs]